Rabu 18 Mei 2022, 10:16 WIB

Biadab, Pria di Cengkareng Cabuli Keponakan Sendiri

Rahmatul Fajri | Megapolitan
Biadab, Pria di Cengkareng Cabuli Keponakan Sendiri

Ist/Ilustrasi
Ilustrasi kekerasan seksual dengan korban anak.

 

SEORANG pria berinisial S tega mencabuli keponakannya sendiri yang masih berusia 11 tahun di Cengkareng, Jakarta Barat. Aksi bejat pria tersebut ternyata sudah berlangsung selama tiga tahun.

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo mengatakan, pihaknya menerima laporan aksi pencabulan itu pada Sabtu (13/5) lalu. Setelah itu pihaknya membawa korban untuk divisum.

Setelah divisum dan diselidiki kebih lanjut, korban mengaku ada pelaku lain selain pamannya yang mencabuli dirinya. Ada dua lelaki lain yang merupakan rekan kerja dari orang tua korban yang ikut dalam aksi bejat tersebut secara bergantian pada waktu berbeda.

"Dari pengakuan korban teman kerja ayahnya juga mencabulinya di waktu berbeda, kami terus mendalami keterangan saksi-saksi," kata Ardhie, melalui keterangannya, Rabu (18/5).

Baca juga: Polisi Tangkap Pelaku Pelecehan Seksual Terhadap Anak SD di Jaktim

Ardhie mengatakan pihaknya telah mengamankan pelaku utama yaitu S pada Selasa (17/5) malam. Kemudian seorang rekan kerja orang tua korban juga berhasil diamankan berinisial A. Sedangkan satu pelaku lainnya masih buron.

"Jadi kami masih terus mendalami kasus ini dan nanti kami akan sampaikan dalam keterangan rillis jika pelakunya telah ditangkap semua," tuturnya. (Faj/OL-09)

Baca Juga

DOK.MI

110 Pasien Covid-19 Dirawat di Wisma Atlet Kemayoran

👤Selamat Saragih 🕔Minggu 26 Juni 2022, 21:20 WIB
Dengan jumlah pasien yang dirawat 110 orang, maka keterisian tempat tidur (bed occupancy rate/BOR) di RSDC Wisma Atlet Kemayoran saat ini...
AFP/Ardikta Nugroho.

Pemprov DKI akan Berikan Sanksi kepada Holywings

👤Selamat Saragih 🕔Minggu 26 Juni 2022, 21:07 WIB
Buntut tuduhan penistaan agama itu, pihak kepolisian menetapkan sebanyak enam pegawai Holywings menjadi tersangka jasus promo...
Ist

Erick Thohir: Jika Sarinah Mampu Diubah, Kota Tua Harus Juga Bisa

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 26 Juni 2022, 20:55 WIB
Menurut Erick, untuk kawasan Kota Tua sendiri masih banyak yang bisa...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya