Minggu 19 September 2021, 13:08 WIB

Polisi Buru Pelaku Penembakan Ketua Majelis Taklim di Tangerang

Hilda Julaika | Megapolitan
Polisi Buru Pelaku Penembakan Ketua Majelis Taklim di Tangerang

Ilustrasi
Penembakan

 

KEPOLISIAN buru pelaku penembakan yang menyebabkan seorang korban di Tangerang tewas. Korban berinisial A yang merupakan Ketua Majelis Taklim di komplek tempat ia tinggal ditemukan tewas akibat luka tembak. Polisi juga masih menggali motif dibalik peristiwa tersebut.

“Memang korban meninggal karena luka tembak. Namun siapa pelakunya, ditembak menggunakan senjata apa, ini masih dicek oleh Puslabfor, kalau pelaku masih diselidiki. Jika sudah tertangkap pelakunya baru bisa kita ketahui motifnya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, Minggu (19/9).

Saat ini Polres Tangerang Kota tengah menyelidiki kasus ini dengan dibantu oleh Polda Metro Jaya. Pihaknya sudah mendatangi TKP dan melakukan olah TKP bersama laboratorium forensik (Labfor).

“Sekarang kami lagi menunggu hasil otopsi dari rumah sakit kemudian hasil lab proyektil. Karena memang di TKP ditemukan proyektil. Kami tunggu hasil dari Labfor,” jelasnya.

Baca juga : Kepsek dan Guru di Depok jadi Tersangka Kasus Korupsi Pembangunan Sekolah

Selain itu, kepolisian juga turut melakukan analisis dari CCTV yang ada dis ekitaran TKP. Pasalnya saat itu, penembekan terjadi pada saat keadaan sudah mulai gelap.

Adapun untuk sejumlah saksi juga turut diperiksa. Terdiri dari tetangga di depan rumahnya yang mengetahui adanya ledakan suara senjata tersebut.

“Kita periksa bersama istri dan anggota keluarganya,” imbuhnya.

Sebelumnya Polda Metro Jaya membenarkan adanya seorang korban jiwa yang tewas tertenbak di daerah Kunciran, Kecamatan Pinang, Tangerang. Ia merupakan Ketua Majelis Taklim di komplek tenpat ia tinggal. Polisi pun mengamankan proyektil yang ditemukan di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (18/9) pada pukul 18.30 WIB.

“Benar, Sabtu 18 September sekitar 18.30 WIB berdasarkan keterangan saksi mendengar adanya bunyi letusan senjata kemudian melihat ada korban yang tergeletak dengan kondisi tertembak di daerah Kunciran, Kecamatan Pinang Tangerang,” ujar Yusri. (OL-2)

 

 

 

Baca Juga

Dok MI

Polisi Tetapkan Supervisor dan Debt Collector Tersangka Pinjol Ilegal di Jakbar

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Minggu 17 Oktober 2021, 21:18 WIB
Wisnu menyebut 56 orang pegawai lainnya masih dilakukan pendalaman penyelidikan di Mapolres Metro Jakarta...
Antara

Wagub DKI: Lokasi Sirkuit Formula E Diputuskan Bulan Ini

👤Rahmatul Fajri 🕔Minggu 17 Oktober 2021, 19:55 WIB
Pemprov DKI sudah menyiapkan lima lokasi untuk ajang balap mobil listrik Formula E. Nantinya, utusan Formula E meninjau langsung lokasi...
Antara

Pemprov DKI Segera Buka Ruang Terbuka Hijau

👤Ant 🕔Minggu 17 Oktober 2021, 18:05 WIB
Mal dan restoran sudah dibuka, sekarang saatnya ruang terbuka hijau...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Mengenal Skandal Menghebohkan Pandora Papers

Rahasia kekayaan para elite kaya yang berasal dari 200 negara dan wilayah di dunia terungkap melalui dokumen Pandora Papers

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya