Senin 19 Juli 2021, 00:31 WIB

Kebakaran Di Kantor BPOM Berhasil Dipadamkan

Atikah Ishmah Winahyu | Megapolitan
Kebakaran Di Kantor BPOM Berhasil Dipadamkan

DOK MI
Ilustrasi

 

KANTOR Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) di Jalan Percetakan Negara, Johar Baru, Jakarta Pusat kebakaran Minggu (18/7) malam. Saat ini, kobaran api telah berhasil dipadamkan. 

Dinas Penanggulangan Kebakaran & Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta mengungkapkan, hingga pukul 23.05, tim pemadam masih melakukan penanganan berupa pendinginan dan penguraian asap di lokasi yang terbakar.

"Masih dalam penanganan namun saat ini sudah dalam pendinginan dan penguraian/pembuangan asap di area terbakar lantai dasar kantor BPOM," tulis dinas tersebut melalui akun Twitter resminya.

Sebelumnya, kabar kebakaran ini diumumkan oleh Dinas Penanggulangan Kebakaran & Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta melalui akun Twitter.

"Terjadi kebakaran pada kantor BPOM pukul 21.30 di Jalan Percetakan Negara Raya Nomor 29 Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat," tulis dinas tersebut di akun Twitternya.

Total terdapat 17 unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan ke lokasi kejadian. Belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran. (OL-15)

Baca Juga

Mtvn

Tabrak Pembatas Underpass Senen, Pemotor Tewas di Tempat

👤Hilda Julaika 🕔Rabu 04 Agustus 2021, 13:24 WIB
"Kecelakaan di underpass Senen dari arah Galur ke Simpang Lima Senen, Senen, Jakarta Pusat. Pengendara sepeda motor bernama MR (21)...
ANTARA FOTO

DKI Capai Target Vaksin Dosis 1, Ombudsman: Jangan Lengah

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Rabu 04 Agustus 2021, 13:19 WIB
Ombudsman menjelaskan dari 7,5 juta warga yang divaksin dosis pertama, 30% adalah warga non-DKI atau dari daerah Bodetabek yang...
MI/M Irfan

Tingkat Kematian Akibat Covid-19 Terus Menurun di Jakarta

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Rabu 04 Agustus 2021, 10:51 WIB
Dari data situs corona.jakarta.go.id terlihat pada 28 Juli hingga 30 Juli terjadi 176, 153, dan 130 kematian yang diproses dengan protap...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Kenyang Janji dan Pasrah Menunggu Keajaiban

Sejak peristiwa gempa bumi disertai tsunami dan likuefaksi di Palu, Sigi, dan Donggala, Sulawesi Tengah hingga kini masih banyak warga terdampak bencana tinggal di hunian sementara.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya