Sabtu 26 Desember 2020, 13:32 WIB

Polisi Cek CCTV Kecelakaan Maut di Jalan Raya Ragunan

Rahmatul Fajri | Megapolitan
Polisi Cek CCTV Kecelakaan Maut di Jalan Raya Ragunan

Medcom.id
Ilustrasi

 

POLISI mengamankan CCTV di kawasan Jalan Raya Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Salatan, yang merekam kecelakaan maut melibatkan anggota kepolisian bernama Aiptu Imam Chambali.

"Ada CCTV yang sudah bisa kami dapatkan di sekitar lokasi yang menunjukkan bagaimana terjadinya kecelakaan tersebut," ujar Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus pada wartawan, Sabtu (26/12).

Menurutnya, CCTV yang merekam kejadian kecelakaan maut itu tengah diteliti lebih lanjut oleh polisi. Tapi, polisi tak menjelaskan secara rinci jumlah CCTV yang diamankan di sekitar lokasi kejadian itu.

Sejauh ini, diketahui kecelakaan maut itu diawali dengan kejadian yang membuat Aiptu Imam terlibat cekcok dengan pengendara mobil lain hingga akhirnya terjadi tabrakan beruntun. "Untuk saksi-saksi yang sudah kami periksa ada lima orang sejauh ini yang mengetahui tentang kecelakaan tersebut," tuturnya.

Sebelumnya, terjadi kecelakaan maut di ruas Jalan Raya Ragunan, tepatnya depan Bank BNI, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Jumat (25/11), pukul 11.00 WIB. Peristiwa ini melibatkan anggota kepolisian, Aiptu Imam Chambali, yang bertugas di kesatuan Pengamanan Objek Vital (Pam Obvit) Polda Metro Jaya.

Imam yang mengemudikan Toyota Innova melaju dari arah Mangga Besar ke Pasar Minggu mengejar mobil jenis Hyundai milik Handana Riadi Hanindyoputro. Handana merupakan karyawan BUMN yang beralamat di Kompleks Bea Cukai Nomor 5 Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Belum diketahui alasan Imam mengejar Handana. Imam hilang kendali setiba di Jalan Raya Ragunan, tepatnya di depan Bank BNI. Ia lalu menabrak tiga sepeda motor di arah berlawanan, yakni Yamaha Mio yang dikemudikan M Sharif, Honda Vario milik Pinkan Lumintang, dan Honda Revo milik Dian Prasetyo.

Pinkan tewas akibat insiden itu. Pinkan mengalami luka pada bagian kepala. Jasad Pinkan dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Dian Prasetyo mengalami luka terbuka pada bagian kaki kanan dan tangan kanan. Dian mulanya dibawa ke Rumah Sakit Prikasih kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Fatmawati. Satu korban lain, M Sharif, tidak mengalami luka. (OL-14)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani

DPRD DKI: PTM Bisa Dilanjutkan Jika Kasus Covid-19 Bergejala Ringan

👤Hilda Julaika 🕔Minggu 16 Januari 2022, 17:46 WIB
perlu ada data kasus covid-19 pada murid atau guru yang terpapar covid-19. Data tersebut untuk memperlihatkan gejala-gejala yang dirasakan...
MI/SUSANTO

Polda Metro Bakal Adakan Street Race di Malam Hari

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Minggu 16 Januari 2022, 17:00 WIB
Sambodo menyebut rencananya sejumlah titik jalanan di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya akan ditutup untuk kelancaran balapan jalanan di...
MI/VICKY GUSTIAWAN

Resmikan Balap Street Race, Kapolda: Tak ada lagi Balap Liar

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Minggu 16 Januari 2022, 16:30 WIB
Ke depannya diharapkan tak bakal ada lagi balapan liar yang menganggu warga Ibu...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya