Rabu 25 Januari 2023, 10:08 WIB

Fakultas Psikologi UP dan PT Bina Karya Prima Kerja Sama Program Magang

mediaindonesia.com | Humaniora
Fakultas Psikologi UP dan PT Bina Karya Prima Kerja Sama Program Magang

Ist
Fakultas Psikologi UP dan PT. Bina Karya Prima menandatangani kerja sama pelaksanaan program magang untuk mahasiswa.

 

FAKULTAS Psikologi Universitas Pancasila (UP) menyelenggarakan “Pengesahan Nota Kesepahaman” dengan perusahaan fast moving consumer good (FMCG) Indonesia, yaitu PT. Bina Karya Prima di Jakarta, pada Selasa (24/1).

Adapun kerja sama ini bergerak di bidang Pendidikan serta rekruitmen. Melalui kerja sama, PT. Bina Karya Prima akan membuka kesempatan yang besar bagi mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Pancasila untuk melaksanakan program magang (internship dan apprenticeship).

Dengan magang, maka mahasiswa dapat semakin siap untuk terjun di dunia pekerjaan setelah menyelesaikan pendidikan di bangku perkuliahan.

Kerja sama ini juga diharapkan semakin meningkatkan tingkat Employability pada mahasiswa lulusan Fakultas Psikologi Universitas Pancasila.

Nota kesepahaman ini disahkan dan ditandatangani oleh Dr. Silverius Y. Soeharso, S.E., M.M., M.Psi., Psikolog (Dekan Fakultas Psikologi Universitas Pancasila) dan Bambang Yapri (HC Director PT. Bina Karya Prima).

Baca juga: Career Day 2023 MGBK DKI Hadirkan Referensi Universitas Terbaik

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Psikologi UP beserta HC Director PT. Bina Karya Prima menyatakan komitmen besar kedua belah pihak untuk berkolaborasi melakukan berbagai langkah dan kegiatan yang dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak bahkan bermanfaat secara luas bagi masyarakat.

Acara ini juga turut dihadiri oleh Aully Grashinta, M.Si., Psikolog (Wakil Dekan I), Dr. Ayu Dwi Nindyati, M.Si., Psikolog (Wakil Dekan II), Anindya D. Paramita, M.Psi., Psikolog (Kaprodi), jajaran Dosen, beserta civitas akademika Fakultas Psikologi Universitas Pancasila lainnya. Dalam sambutannya, Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, serta Kaprodi juga turut menyampaikan berbagai program, khususnya dalam bidang pendidikan yang berpotensi untuk dikolaborasikan bersama dengan PT. Bina Karya Prima. (RO/OL-09)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal

DPR Minta Garuda Turunkan Harga Tiket untuk Jemaah Haji 2023

👤Atalya Puspa 🕔Kamis 09 Februari 2023, 15:22 WIB
"Itu menurut saya turun Rp2 juta bisa. Asal Garuda koordinasi dengan...
Ist/Swiss-Belhotel Mangga Besar

Rayakan Hari Valentine, Swiss-Belhotel Mangga Besar Tawarkan Paket Makan Malam Romantis

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 09 Februari 2023, 14:55 WIB
Dalam merayakan Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2023, Swiss-Belhotel Mangga Besar menawarkan paket Makan Malam Romantis...
Dokumentasi pribadi.

Nucleus Farma Raih Penghargaan di Ajang Inovasi Terbesar Asia

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 09 Februari 2023, 14:55 WIB
IPITex merupakan suatu ajang perlombaan di bidang inovasi terbesar di Asia yang dilaksanakan setiap tahun diikuti oleh para...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya