Jumat 29 April 2022, 15:00 WIB

Fasilitas Pendidikan Bertambah di Distrik 2

Gana Buana | Humaniora
Fasilitas Pendidikan Bertambah di Distrik 2

DOK IST
Syukuran Universitas Paramadina, Kampus Cikarang.

 

UNIVERSITAS Paramadina buka kampus baru di kawasan Meikarta, Cikarang. Dengan dibukanya kampus baru Paramadina di Meikarta, akan menjadi tambahan fasilitas pendidikan baru.

"Kami sangat berterima kasih kepada manajemen Meikarta yang telah memberikan tempat yang baik sekali untuk kampus kami di Distrik 2 ini, " kata Rektor Universitas Paramadina Didik J Rachbini, dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (29/4).

Ia mengatakan, Kampus Universitas Paramadina hadir dengan menawarkan program-program unggulan yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi, keahlian, dan kemampuan individual melalui kegiatan belajar mengajar dengan mutu pendidikan yang berkualitas.

Setiap perkuliahaan diatur secara terstruktur dan terjadwal dengan pemilihan tenaga pengajar terbaik dan berpengalaman di bidangnya. Proses belajar didukung oleh fasilitas terbaik seperti ruang kuliah ber-AC, Laboratorium, Perpustakaan, Ruang Serbaguna dan lain-lain

"Kami punya prediksi ini (Kampus Meikarta Cikarang) akan ramai, Insya Allah juga akan dibantu dengan 'exposure' yang luas, kita semua siap meng-'expose' ini. Kami sangat apresiasi, Meikarta tidak hanya membangun gedung-gedung apartemen saja, namun juga membangun kotanya dan sekelilingnya," ujarnya.

Baca juga: Pendidikan Menuju Karakter Generasi Emas yang Tidak Korupsi 

CMO Meikarta Lilies Surjono mengatakan, pihaknya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Universitas Paramadina, karena telah hadir di Meikarta Distrik 2. “Semoga dengan hadirnya salah satu universitas swasta terbaik di Indonesia ini akan dapat mendukung pengembangan sumberdaya manusia dan pendidikan di Kabupaten Bekasi serta Provinsi Jawa Barat," tambah dia.

Sementara itu, Ketua Umum Yayasan Wakaf Paramadina Hendro Martowardojo mengatakan, pihaknya senang sekali hari ini dapat mengadakan syukuran pembukaan kampus baru Paramadina di Meikarta, Cikarang. Saat ini berkat semua 'exposure' Paramadina sangat baik sekali melebihi kampus lainnya. 

"Ke depannya akan ada Masjid Paramadina yang akan dibangun terintegrasi dengan kampus besar Universitas Paramadina," tandas dia. (R-3)

Baca Juga

Antara

Menkeu: Butuh Anggaran Besar untuk Capai Target NDC

👤M. Ilham Ramadhan Avisena 🕔Selasa 28 Juni 2022, 15:36 WIB
Hingga 2030, Indonesia setidaknya membutuhkan dana sebesar Rp3.461,31 triliun untuk mencapai target pengurangan emisi CO2, dengan 29%...
MI/Widjajad

Umuka Tawarkan Biaya Kuliah Murah Bagi Masyarakat Miskin

👤Widjajadi 🕔Selasa 28 Juni 2022, 14:35 WIB
UNIVERSITAS Muhammadiyah Karanganyar (Umuka)  yang didukung belasan dokter bergelar doktor dan profesor menawarkan kuliah biaya murah...
Ist

Pemerintah Ajak Sukseskan Bulan Imunisasi Anak Indonesia (BIAN) 2022

👤Eni Kartinah 🕔Selasa 28 Juni 2022, 14:28 WIB
Berdasarkan data Kemenkes, sekitar 1,7 juta anak Indonesia belum mendapatkan imunisasi dasar lengkap selama pandemi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya