Rabu 27 April 2022, 14:01 WIB

Sinar Mas Gelar Bazar Ramadan di Mabes TNI dan Kementerian Pertanian

Mediaindonesia.com | Humaniora
Sinar Mas Gelar Bazar Ramadan di Mabes TNI dan Kementerian Pertanian

DOK Sinar Mas.
Ajang itu sebagai niat berbagi sekaligus memperingati 100 tahun kelahiran pendiri Sinar Mas, Eka Tjipta Widjaja.

 

UNTUK memenuhi kebutuhan masyarakat, Sinar Mas melanjutkan upaya berupa Bazar Minyak Goreng Ramadan sebagai bentuk kepedulian.

"Kami berupaya agar kebutuhan masyarakat selain terpenuhi lewat peningkatan produksi serta percepatan penyaluran minyak goreng kemasan, juga dipadukan dengan langkah sosial, yakni penjualan dengan potongan harga," kata Managing Director Sinar Mas, Ferry Salman, mengenai kegiatan yang berlangsung di Mabes TNI dan dihadiri Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, Selasa (26/4).

"Terima kasih Sinar Mas atas kepedulian dan dukungan kepada teman-teman prajurit, bintara, tamtama, dan PNS di Mabes TNI," ucap Panglima TNI. Hadir juga di sana, Director Sinar Mas Stanley Najoan dan Lukmono Sutarto bersama Senior Advisor Sinar Mas Ahmad Rusdi.

Ferry berharap inisiatif yang mendapatkan dukungan Sinar Mas Agribusiness and Food itu membantu keluarga besar TNI mendapatkan minyak goreng kemasan dengan harga terjangkau.

Pada hari yang sama, bazar berlangsung pula di halaman kantor Kementerian Pertanian bersama Mentan Syahrul Yasin Limpo yang didampingi Managing Director Sinar Mas Saleh Husin. "Produksi minyak goreng bagi masyarakat tetap menjadi prioritas kami. Sementara dalam penyalurannya, di bulan Ramadan kami padukan dengan bazar seperti saat ini," ujar Saleh.

Sepanjang Ramadan, sebagai niat berbagi sekaligus memperingati 100 tahun kelahiran pendiri Sinar Mas, Eka Tjipta Widjaja, rangkaian bazaar berlangsung lebih dari 40 lokasi di sejumlah kota. Ini melibatkan lintas pilar usaha Sinar Mas serta menggandeng berbagai pihak. Bazar Minyak Goreng Ramadan merupakan kelanjutan dari Bazaar Rakyat yang sebelumnya dilakukan Sinar Mas sepanjang periode 2005 hingga 2019. Ketika itu, tak kurang dari 30 juta liter minyak goreng kemasan tersalurkan. (RO/OL-14)

Baca Juga

Instagram Kemenkes RI

Cara Penularan Hepatitis Akut Misterius Mirip Hepatitis A

👤Ferdian Ananda Majni 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 09:05 WIB
Hepatitis akut misterius yang menjangkiti Indonesia saat ini memiliki kemiripan gejala dan cara penularan dengan hepatitis...
Antara

54 Perguruan Tinggi Siap Bersaing di Kontes Robot Indonesia 2022

👤Renatha Swasty 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 08:05 WIB
KONTES Robot Indonesia (KRI) 2022 tingkat nasional resmi digelar luring setelah dua tahun dilaksanakan daring akibat pandemi...
MI/Susanto

Apresiasi Tim Kesehatan, Jemaah Rasakan Layanan Terbaik di Klinik Haji

👤Ferdian Ananda Majni 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 07:45 WIB
Apresiasi seluruh layanan kesehatan ter-cover dengan sangat baik. Para jemaah selaku pasien merasakan keramahan dan layanan terbaik di...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya