Kamis 30 Juni 2022, 12:30 WIB

Yuta Absen Saat NCT 127 Konser di Singapura karena Covid-19

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Yuta Absen Saat NCT 127 Konser di Singapura karena Covid-19

Instagram @yuu_taa_1026
Yuta NCT 127

 

YUTA NCT 127 dilaporkan positif covid-19 sehingga dipastikan tidak dapat berpartisipasi dalam tur NEO CITY: SINGAPORE - THE LINK.

Dikutip dari Soompi, Rabu (29/6), agensi NCT 127, SM Entertainment, mengumumkan Yuta dinyatakan positif covid-19. Dengan demikian, dia tidak akan berpartisipasi dalam NCT 127 2nd TOUR NEO CITY: SINGAPORE - THE LINK.

"Yuta dinyatakan negatif pada tes PCR yang dia jalani sebelum memasuki Korea setelah konser di Jepang, namun sesuai dengan peraturan covid-19, dia menjalani tes PCR lagi setelah kembali ke Korea, dan hasil tes tersebut dinyatakan positif," tulis agensi itu.

Baca juga: NCT 127 akan Gelar Konser di Jepang, Mei Mendatang

Agensi tersebut mengabarkan, sebelumnya, Yuta telah menerima tiga dosis vaksin covid-19. Saat ini, dia pun tidak menunjukkan gejala tertentu. 

Yuta telah menghentikan semua aktivitas yang dijadwalkan dan melakukan isolasi mandiri sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah.

"Semua anggota NCT 127 lainnya dinyatakan negatif pada tes PCR yang mereka jalani setelah tiba di Korea. Oleh karena itu, konser NCT 127 2nd TOUR NEO CITY: SINGAPORE - THE LINK, yang dijadwalkan pada 2 Juli akan diadakan dengan hanya 8 anggota (Taeil, Johnny, Taeyong, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan Haechan). Kami meminta pengertian Anda," kata SM.

"Agensi kami akan secara ketat mematuhi instruksi otoritas kesehatan, dan kami akan mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama kami karena kami melakukan yang terbaik untuk membantunya fokus sepenuhnya pada pemulihannya. Terima kasih," tutup agensi itu. (Ant/OL-1)

Baca Juga

AFP/Angela Weiss

Aktris Anne Heche Meninggal Dunia Setelah Koma Sepekan

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 13 Agustus 2022, 23:55 WIB
Heche beberapa waktu lalu koma dan dalam kondisi kritis di rumah sakit, terhubung dengan mesin...
ANTARA

Film 12 Cerita Anggara Merangkum Segala Spektrum Emosi

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 13 Agustus 2022, 20:58 WIB
“Lagi-lagi film saya bertemakan remaja, tapi kali ini bukan hanya cinta-cintaan saja tapi penuh makna. Kalau sebelumnya banyak...
Dok. Pemprov Jateng

Konser Musik Rapsodia Nusantara Digelar Peringati HUT RI dan HUT Jateng

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 12 Agustus 2022, 20:02 WIB
Pagelaran musik yang disajikan dalam format orkestra itu menampilkan kolaborasi komposer terkemuka Dwiki Dharmawan bersama World Peace...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya