Senin 30 Mei 2022, 06:30 WIB

Ini Lima Hal Menarik dari Stranger Things 4

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Ini Lima Hal Menarik dari Stranger Things 4

Instagram @strangerthingstv
Cuplikan adegan dari serial Stranger Things 4

 

SERIAL populer Netflix Stranger Things, yang telah lama dinanti, kembali untuk Season 4 pada Jumat (27/5) lalu.

Setelah Pertempuran Starcourt, yang mengakibatkan kehancuran di Kota Hawkins, di musim ketiga, akhirnya para penggemar dapat mengetahui kelanjutan kisah Eleven (Millie Bobby Brown) dan kawan-kawannya.

Berikut adalah lima cerita menarik seputar Stranger Things 4:

Musim keempat disebut sebagai musim tergelap

Dalam trailer yang dirilis bulan lalu, penonton dapat melihat nuansa yang lebih gelap dari musim-musim sebelumnya. Baik itu tampilan monster baru maupun latar sebuah rumah tua yang mengerikan, geng Hawkins akan menghadapi bahaya yang lebih mencekam di musim keempat.

Baca juga: Ini Lima Hal yang Bikin Penasaran di Akhir Stranger Things 3

Hal itu pun dikonfirmasi Noah Schnapp, yang berperan sebagai Will Byers.

"Kami selalu mengatakan bahwa Stranger Things semakin besar dan semakin gelap di setiap musimnya, itu adalah hal yang lumrah untuk disampaikan. Namun, ketika saya menyaksikan musim terbaru ini, saya ketakutan di beberapa bagian. Musim ini benar-benar lebih gelap dan lebih seram," ujarnya.

Maya Hawke, yang berperan sebagai Robin Buckley, juga mengungkap hal serupa. Selain lebih gelap, musim ini juga lebih besar dalam hal hubungan dan dinamika.

"Ada banyak jalan cerita dan detail yang saling berhubungan. Rasanya cakupannya lebih luas," kata Hawke dikutip dari siaran resminya, Senin (30/5).

Dampak pertempuran Starcourt

Musim keempat akan mengambil latar enam bulan setelah pertempuran Starcourt. Eleven dan kawan-kawan kini hidup terpisah dan harus menghadapi berbagai kerumitan masa SMA.

Namun, sebuah ancaman supernatural baru yang mengerikan mendadak muncul dan mungkin menyimpan kunci bagi berakhirnya dunia Upside Down. 

Aktor Gaten Matarazzo, yang memainkan Dustin Henderson, berkomentar mengenai apa yang terjadi dalam kurun waktu enam bulan tersebut.

"Kami memulai masa SMA tanpa kehadiran beberapa teman baik kami. Ini adalah masa transisi bagi kami. Tidak hanya berurusan dengan hal-hal biasa seperti menyesuaikan diri dengan lingkungan baru, namun juga mencoba mengatasi segala sesuatu yang telah terjadi selama enam bulan terakhir," ujar Henderson.

Perkembangan para karakter

Dengan banyaknya hal yang terjadi di musim sebelumnya, para karakter di serial ini tentu semakin berkembang seiring jalannya cerita.

Aktris Priah Ferguson, yang berperan sebagai Erica Sinclair, menjelaskan bahwa musim keempat akan memperlihatkan bagaimana kepribadiannya berkontribusi terhadap tim Hawkins.

Joe Keery, yang memainkan Steve Harrington, berkomentar bahwa perjalanan karakternya sebagai remaja yang lambat laun berkembang menjadi pria muda akan berlanjut di musim ini.

Maya Hawke menambahkan, "Semua orang berubah banyak. Karena kami mulai mendekati awal dari sebuah akhir di musim ini, kami mendekati masa di mana semua orang berubah dan menjadi sosok yang mereka inginkan."

Kehadiran berbagai wajah baru

Musim baru Stranger Things juga akan memperkenalkan berbagai karakter baru dengan kepribadian mereka yang unik. Salah satunya adalah Argyle (Eduardo Franco), yang berprofesi sebagai pengantar pizza dan menjadi sahabat baru Jonathan Byers (Charlie Heaton).

Charlie pun menyampaikan pujian untuk Eduardo yang disebutnya menambah rasa baru dalam cerita. 

Selain itu, ada pula Eddie Munson (Joseph Quinn), penggemar musik metal sekaligus pemimpin klub permainan Dungeons and Dragons di SMA Hawkins yang bernama The Hellfire Club.

"Dia sosok yang cukup kacau," ujar Joseph, yang menandakan karakternya berpotensi menimbulkan kekisruhan.

Berbagai tokoh baru di musim ini pun pun ia sebut membawa energi yang segar ke dalam paduan para karakter yang sudah ada.    

Persahabatan di antara para pemain

Salah satu daya tarik Stranger Things adalah eratnya persahabatan antara Eleven dan kawan-kawan. Di balik layar, pertemanan yang sama kentalnya ternyata juga terjalin antara para pemain.

Ketika syuting Stranger Things 4 dihentikan sejenak akibat pandemi covid-19, Sadie Sink, yang memerankan Max Mayfield, mengenang bahwa para aktor tetap saling berkomunikasi dan selalu menjalin hubungan. 

Ketika akhirnya syuting kembali dapat dijalankan, Natalia Dyer, pemeran Nancy Wheeler, menyatakan seluruh pemain yang terlibat merasa gembira.

"Walau situasinya agak berbeda, semua orang memakai masker, tapi rasanya senang sekali akhirnya bisa kembali ke lokasi syuting dan melanjutkan kisah kami,' kata Natalia.

Serial garapan The Duffer Brothers ini akan hadir dalam dua volume, yang pertama sudah tayang pada 27 Mei 2022 dan yang kedua akan ditayangkan pada 1 Juli 2022. (Ant/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

Instagram @nagihjanjicinta

Film Nagih Janji Cinta akan Tayang pada November

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 26 September 2022, 06:30 WIB
Para penonton akan disuguhkan sebuah kisah cinta dalam sebuah komedi yang dibalut dengan keindahan Kota...
Instagram @andrew.white._

Ini Tips dari Andrew White untuk Jadikan Olahraga Sebagai Kebiasaan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 26 September 2022, 06:15 WIB
"Aku mulai terapkan olahraga dan bergaya hidup sehat, dan mengenalkannya kepada anak-anak sejak mereka masih kecil. Olahraga dapat...
Instagram @dontworrydarling

Di Tengah Kabar Konflik Antarpemain, Don't Worry Darling Puncaki Box Office

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 26 September 2022, 05:45 WIB
Film terbaru Olivia Wilde itu sukses memuncaki Box Office dengan meraup pendapatan sebesar US$19,2...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya