Jumat 25 Februari 2022, 21:30 WIB

Choi Siwon Jadi The Wizard Chef Bumbu Masak Sasa 

Mediaindonesia.com | Hiburan
Choi Siwon Jadi The Wizard Chef Bumbu Masak Sasa 

Dok. Sasa
Choi Siwon memasak menggunakan bumbu masak Sasa

 

PERUSAHAAN makanan dan bumbu masak, PT. Sasa Inti (Sasa), resmi menggandeng aktor asal Korea Selatan, Choi Siwon sebagai seorang Chef dengan panggilan “The Wizard Chef”.  Bergabungnya Choi Siwon, atau kerap dipanggil Siwon, merupakan rangkaian dari penunjukannya sebagai Brand Ambassador atau duta brand Sasa Melezatkan!.   

Tak melulu pandai bernyanyi dan berkoreografi di atas panggung, Siwon rupanya juga memiliki keahlian memasak dan memiliki rasa cinta yang besar untuk kuliner Indonesia. Tim Sasa bahkan langsung menggelar syuting di Korsel bersama Siwon untuk produksi iklan televisi (TVC).

Marketing Director Brand Communications PT. Sasa Inti Fenny Kusnaidy menjelaskan, penamaan Siwon dengan “The Wizard Chef” bukanlah tanpa alasan. Selain memiliki kemampuan bernyanyi dan gemar olahraga, Siwon juga kerap menciptakan suasana yang menyenangkan dan membahagiakan orang-orang sekitarnya dengan candaan segar yang ia lontarkan selama syuting. 

Baca juga : Atta-Aurel belum Putuskan Nama untuk Baby A

"Sangat pas dengan actingnya di TVC ini, menebar kebahagiaan dengan keajaiban Magic Wand nya," ujarnya dalam keterangan tertulis. 

Bagi Siwon yang mempunyai nama akrab Indonesia disapa "Mas Agung" ini, masakan Indonesia bisa dibuat dengan mudah dan bergizi dengan produk-produk dari Sasa, sehingga apabila biasa harus repot meracik bumbu, kini dibuat lebih simpel dan rasanya tentu tetap lezat dan sehat.  

"Melihat banyaknya produk-produk yang dimiliki oleh Sasa yang sudah bisa didapatkan di beberapa negara seperti Asia, Australia dan Eropa. Memasak-pun jadi lebih mudah dengan Sasa dan tentunya cita rasa Indonesianya juga tetap terjaga," ujarnya. (RO/OL-7)

Baca Juga

dok instagram: @marshanda99

Keluarga Pastikan Marshanda tak Hilang dan Dalam Kondisi Baik

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 28 Juni 2022, 23:50 WIB
"Orang dinyatakan hilang itu kan jika tidak bisa ditemukan lebih dari 24 jam, tapi Alhamdulillah selama kak Caca di AS kita tidak...
Instagram @nayeonyny

Nayeon TWICE Tegaskan tidak Ada Kata Terlambat untuk Debut Solo

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 28 Juni 2022, 14:15 WIB
Akhir pekan lalu, Nayeon merilis album mini (EP) perdana berjudul Im Nayeon. Ia menjadi anggota TWICE pertama yang melakukan debut...
Soompi

Lee Jung-eun akan Bintangi Missing: The Other Side Season 2

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 28 Juni 2022, 14:00 WIB
Missing: The Other Side berkisah tentang penipu bernama Kim Wook (Go), yang secara tak sengaja masuk ke sebuah desa misterius tempat...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya