Senin 06 Desember 2021, 11:00 WIB

BTS akan Istirahat Panjang Selepas Tur di LA

Basuki Eka Purnama | Hiburan
BTS akan Istirahat Panjang Selepas Tur di LA

AFP/Amy Sussman/Getty Images
BTS

 

BIG Hit Music mengumumkan grup K-Pop BTS akan memulai istirahat panjang setelah menyelesaikan konser BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE - LA dan Jingle Ball 2021. Hal itu dilansir Soompi, Senin (6/12).

Istirahat panjang tersebut merupakan yang kedua kalinya bagi BTS, setelah yang pertama pada 2019.

"Masa istirahat ini akan memberikan kesempatan bagi para anggota BTS untuk mendapatkan inspirasi dan mengisi ulang energi kreatif mereka," kata Big Hit Music dalam keterangan resmi.

Baca juga: Artis K-POP Direncanakan Hadiri Ground Breaking PKS KPBU Hang Nadim

"Ini juga akan jadi yang pertama kalinya bagi BTS untuk menghabiskan musim liburan bersama keluarga. Kami mohon pengertian Anda, agar mereka dapat menikmati kehidupan yang biasa sambil berkonsentrasi pada diri sendiri meskipun untuk sementara waktu," lanjut Big Hit Music.

Big Hit Music juga mengatakan, para anggota kini fokus mempersiapkan konser serta album yang akan menandai awal dari babak baru BTS, yang akan digelar pada Maret 2022.

"Mereka sedang mempersiapkan konser pada Maret mendatang untuk dapat berkomunikasi dengan para penggemar secara langsung di Seoul," ujar Big Hit Music.

"Kami ingin berterima kasih kepada semua penggemar yang terus mendukung BTS. Mereka akan kembali sebagai diri mereka yang paling baik dan sehat, sehingga dapat memberikan cinta kepada para penggemar sebagaimana yang telah mereka dapatkan," pungkas Big Hit Music. (Ant/OL-1)

Baca Juga

Instagram @dee_adie

Adi Widodo Buktikan Diri Lewat Single Stay On Me

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 17 Januari 2022, 13:15 WIB
Lagu ini memiliki lirik berbahasa Inggris dan diciptakan eks gitaris Stars and Rabbit itu dengan membawa nuasa musik lebih tenang namun...
Instagram @chintyagabriella

Chintya Gabriella Rilis Single Baru

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 17 Januari 2022, 11:45 WIB
"Hanya Dalam Mimpi menceritakan fase move-on itu nggak gampang ternyata. Karena setelah putus, kenangan-kenangan itu keep coming back...
Instagram @dhiniaminarti

Dhini Aminarti dan Dimas Seto Beradu Peran di Hayya 2

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 17 Januari 2022, 08:30 WIB
Bagi Dimas Seto, yang merupakan suami Dhini dan melakoni peran suami di film Hayya 2 bernama Faisal, ini merupakan pengalaman yang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya