Rabu 20 Oktober 2021, 20:53 WIB

Pengadilan Mumbai Tolak Permohonan Jaminan Anak Shah Rukh Khan

Widhoroso | Hiburan
Pengadilan Mumbai Tolak Permohonan Jaminan Anak Shah Rukh Khan

AFP/Sujit JAISWAL
Putra superstar Bollywood Shah Rukh Khan, Aryan Khan (bertopi) terbelit kasus narkotika.

 

PENGADILAN Mumbai, India, Rabu (20/10) kembali menolak permohonan jaminan yang diajukan putra superstar Bollywood, Shah Rukh Khan, Aryan Khan yang saat ini terbelit kasus narkoba. Ini merupakan kali kedua pengadilan menolak permohonan jaminan yang diajukan Aryan Kahn.

Aryan Khan, 23, ditangkap dari kapal pesiar yang sedang dalam perjalanan dari kota Mumbai ke negara bagian Goa pada 2 Oktober karena diduga terlibat dalam pesta narkotika. Biro Pengendalian Narkotika India (NCB) mendakwanya berdasarkan undang-undang terkait dengan kepemilikan, konsumsi, dan penjualan zat ilegal. Aryan Kahn dengan tegas membantah tuduhan terhadap dirinya.

Pengacaranya, Satish Manshinde telah berulang kali mengatakan kepada pengadilan tidak ada obat-obatan yang ditemukan dari putra aktor tersebut. Ia juga mengatakan tidak ada bukti bahwa dia telah mengonsumsi obat-obatan.

Pengacara Aryan Khan diperkirakan akan mengajukan banding atas keputusan tersebut di pengadilan tinggi Mumbai.

Dalam sidang sebelumnya, jaksa penuntut berargumen bahwa perlu untuk mengambil tindakan serius tentang penggunaan narkoba di kalangan anak muda. Ia juga berpendapat bahwa Aryan Khan tidak dapat diperlakukan berbeda dari 17 orang lainnya yang dituduh dalam kasus tersebut dan karena itu tidak boleh dibebaskan dengan jaminan.

Kasus ini mendominasi berita utama media. Meski belum ada pernyataan resmi dari Shah Rukh Khan, beberapa tokoh Bollywood telah membela Aryan Khan.

Banyak aktor Bollywood dan tokoh pertelevisian di India berada di bawah pengawasan pihak berwenang sejak tahun lalu dalam upaya menyelidiki klain penggunaan narkoba yang meluas di industri film di negeri tersebut. Pada 2020, NCB melakukan pemeriksaan setidaknya terhadap aktris, termasuk Deepika Paduokone, tetapi tidak ada yang dituduh melakukan kesalahan.

Mereka juga menangkap aktris Rhea Chakraborty pada September tahun lalu karena diduga membeli narkoba untuk pacar yang juga merupakan aktor, Sushant Singh Rajput. Rajput, 34, ditemukan tewas di flatnya pada 14 Juni.

Polisi pada saat itu mengatakan dia bunuh diri. Tetapi kasus itu berubah secara tak terduga ketika keluarganya menuduh Chakraborty bersekongkol untuk bunuh diri. Chakraborty, yang membantah melakukan kesalahan, dibebaskan dari penjara sebulan setelah penangkapannya. (BBC/OL-15)

 

Baca Juga

AFP/JUSTIN TALLIS

Tom Cruise Kisahkan Pengalamannya Kembali Jadi Maverick di Top Gun

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 25 Mei 2022, 07:45 WIB
Cruise, pada 7 September 2018, kembali ke Miramar, pangkalan militer tempat sebagian besar film Top Gun difilmkan, 33 tahun sebelumnya,...
Instagram @rinasonline

Rina Sawayama akan Lakukan Comeback Lewat Album Hold the Girl

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 25 Mei 2022, 07:30 WIB
Album itu akan dirilis pada 2 September melalui Dirty Hit. Selain akan merilis album baru, Rina juga akan merilis single utama yang...
Ist

Siap Meneror Penonton, The Doll 3 Tayang di Bisokop Mulai 26 Mei 2022

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 24 Mei 2022, 15:48 WIB
Cerita yang dibangun di film The Doll 3 lebih seram dan mencekam dari The Doll series sebelumnya. Aksi teror boneka The Doll 3 akan membuat...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya