Sabtu 20 Februari 2021, 23:48 WIB

Rizky Febian Rilis Single Seperti Kisah

Mediaindonesia.com | Hiburan
Rizky Febian Rilis Single Seperti Kisah

Dok RFAS Music.
Rizky Febian atau yang lebih sering dipanggi Iky.

 

Setelah tahun lalu akhirnya resmi memulai karier bermusik dengan labelnya sendiri RFAS Music dengan konser intimate di Dago Tea House Bandung, Rizky Febian atau yang lebih sering dipanggi Iky akhirnya memulai tahun 2021 dengan lagu terbarunya yang berjudul ‘Seperti Kisah’.

Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, kali ini Iky menyanyikan lagu yang diciptakan oleh Koko Iryawansyah, gitaris dari grup Band SAE.

Lagu ini sebenarnya adalah satu dari banyak demo lagu yang diberikan Koko Iryawansyah untuk didengarkan Iky dengan niat agar Band SAE bisa berkolaborasi dengan Iky. Setelah mendengarkan beberapa demo yang dikirim tadi, ternyata Iky jatuh cinta dengan salah satu lagu yang berjudul ‘Seperti Kisah’ dan ingin menjadikan lagu ini sebagai salah satu singlenya.

Koko Iryawansyah menuliskan lagu ini berdasarkan kisah perjalanannya dengan sang istri sekaligus untuk bisa menjadi kenangan yang nanti bisa dinikmati banyak orang.

Tentu, setelah Iky memutuskan untuk menjadikan lagu ini sebagai single, ada beberapa hal yang ditambahkan olehnya, terutama di bagian bridge. ‘Seperti Kisah’ selain diciptakan oleh Koko Iryawansyah dan Iky, juga dibantu oleh Beraldy Dean sebagai Music Producer dan Arranger. (RO/OL-12)

Baca Juga

Dok Aldhan Prasatya

Brian J. Lovell Rilis Kisah Hubungan Rumit di Single Last Chance

👤Retno Hemawati 🕔Minggu 28 Februari 2021, 21:01 WIB
Lagu ballad nan ear-catchy ini sudah siap membuat siapapun yang mendengarkan terhanyut dengan suara dari penyanyi dan penulis lagu yang...
Dok C-Key

Ada Lagu Rindu pada Sahabat dari Cut Keysha dan Dara

👤Retno Hemawati 🕔Minggu 28 Februari 2021, 20:55 WIB
Adanya pandemi menyebabkan mereka harus selalu berada di rumah tanpa bisa bertemu dengan sahabat mereka tadi. Cut Keysha dan Dara-pun...
Dok Film Lockdown.

Mawar De Jongh dan Vino Bastian Terlibat di Film Lockdown

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 28 Februari 2021, 18:21 WIB
Postingan Vino dan Mawar sontak membuat para penggemarnya bertanya-tanya. Belum satu genap sehari, postingan ini sudah mendapatkan ratusan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya