Jumat 20 Januari 2023, 10:12 WIB

Pink Rabbit Lens Ramaikan Pasar Lensa Kontak Indonesia, Diproduksi di Korsel

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Pink Rabbit Lens Ramaikan Pasar Lensa Kontak Indonesia, Diproduksi di Korsel

Dok. Pink Rabboit Soft lens
CEO Pink Rabbit Lens Dirda Muthi Kemala Latjuba.

 

LENSA kontak saat ini sudah menjadi salah satu alternatif gaya hidup masyarakat perkotaan. Lensa kontak sekarang tidak hanya sebagai bagian dari fesyen saja, tapi juga digunakan oleh orang untuk meningkatkan ketajaman penglihatan.

Tidak hanya sebagai alat bantu melihat, lensa kontak juga dinilai lebih praktis dan dapat menunjang aktivitas penggunanya. Namun, selain alasan medis, tak sedikit juga orang yang menggunakan lensa kontak untuk alasan estetika.

Untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan lensa kontak yang berkualitas dan dapat menunjang aktivitas harian, sebuah perusahaan bernama Pink Rabbit Lens menawarkan produk lensa kontak yang dengan kualitas tinggi yang tidak hanya membuat penggunanya merasa nyaman tapi juga menambah rasa percaya diri. 

“Semua softlens kami dibuat dengan cinta, kami harap ini akan memuaskan, memberikan rasa percaya diri dan membuat bangga saat memakainya,” kata CEO Pink Rabbit Dirda Muthi Kemala Latjuba.

Menurut Dirda, lensa kontak yang diproduksinya dibuat di Korea Selatan sehingga dapat dijamin kualitasnya. Sejak mendirikan perusahaan pada 2018, dirinya berkomitmen untuk memberikan softlens yang mengutamakan kenyamanan dan kecantikan. 

“Itulah mengapa kami berusaha memberikan jawaban bagi setiap kebutuhan pelanggan kami, baik mereka yang merupakan seorang pelajar, karyawan, pimpinan, maupun yang membutuhkan lensa untuk pernikahan, untuk penggunaan sehari-hari, atau kebutuhan lainnya,” tuturnya.

Baca juga : Emas Menguat Terdampak Dolar AS yang Melemah

Dirda memaparkan, Pink Rabbit Lens memiliki visi menjadi produk lensa kontak yang terkemuka dengan produk berkualitas tinggi di Indonesia. Sementara misinya adalah memberikan layanan pelanggan yang baik, menjaga kualitas produk untuk memenuhi kepuasan pelanggan, mengembangkan desain lensa kontak yang unik dan modis. 

Lalu memberikan layanan purna jual yang baik, membangun kinerja tim yang efektif dan optimal dan tetap up-to-date dengan tren dan teknologi lensa kontak terkini.

“Nilai-nilai yang selalu kami bawa dalam setiap langkah Pink Rabbit Lens adalah desain lensa kontak yang cantik, unik, dan alami, nyaman dipakai, berorientasi tren fesyen Korea Selatan, berorientasi pada pelanggan dan disetujui oleh Kementerian Kesehatan RI,” paparnya.

Dirda menjamin produknya aman karena telah mengantongi izin edar dari Kementerian Kesehatan RI (Kemenkes) sejak 2019. Softlens Rabbit Pink Lens terdaftar dengan nomor edar Kemenkes RI AKL 21204913599 dengan kategori peralatan mata.

“Izin edar ini menjadi bukti bahwa produk kami aman dan terdaftar sebagai produk yang legal untuk dijual kepada konsumen,” ujar Dirda.

Saat ini Pink Rabbit memiliki toko di kawasan Tebet, Jakarta Selatan dan sudah ada di platform e-commerce Shopee, Tokopedia, Tiktok Shop, dan Lazada serta website di pinkrabbitlens.id. Rata-rata ada lebih dari 5 ribu pengunjung per hari dari 4 e-commerce dan website mereka, serta lebih dari 15 ribu pesanan dalam sebulan.

“Ke depannya kami juga akan fokus pada penjualan secara offline. Setelah di Tebet, kami berencana membuka booth di beberapa tempat di Jabodetabek dan membuka distributor di kota-kota besar di Indonesia untuk lebih mendekatkan Pink Rabbit Lens dengan  anak muda yang menjadi target market kami,” tutupnya. (RO/OL-7)

Baca Juga

Ist/DPR

Komisi VI DPR Apresiasi Pengembangan Jargas Pertamina

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 01 Februari 2023, 11:37 WIB
Kinerja positif perusahaan plat merah tersebut diharapkan dapat terus ditingkatkan pada tahun 2023 sehingga Pertamina dapat terus...
Ist/DPR

Penggunaan PMN dalam Penyelesaian Kasus Jiwasraya, Rieke Sebut Tidak 'Fair'

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 01 Februari 2023, 11:30 WIB
Rieke Diah Pitaloka menegaskan tidak fair jika penyelesaian kasus Jiwasraya diselesaikan menggunakan Penyertaan Modal Negara...
Youtube Sekretariat Presiden

Presiden: Tahun yang Gelap tidak Terjadi

👤Andhika Prasetyo 🕔Rabu 01 Februari 2023, 11:28 WIB
"Tadi pagi, saya mendapat informasi bahwa tekanan global terhadap ekonomi kita sudah mereda. Apa yang dulu kita bayang-bayangkan, kita...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya