Rabu 20 April 2022, 18:46 WIB

Dukung Infrastruktur, Dirut PT PII Raih Penghargaan Indonesia Best CEO

mediaindonesia.com | Ekonomi
Dukung Infrastruktur, Dirut PT PII Raih Penghargaan Indonesia Best CEO

Ist
Direktur Utama PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) atau PT PII M. Wahid Sutopo mendapatkan penghargaan Indonesia Best CEO

 

DIREKTUR Utama PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) atau PT PII M. Wahid Sutopo mendapatkan penghargaan Indonesia Best CEO pada kategori Infrastructure Support Financing di tahun 2022.

Penghargaan yang diberikan The Iconomics tersebut merupakan hasil penilaian yang dilakukan melalui survei terhadap ribuan staf/karyawan di berbagai industri dan kategori dengan total responden mendekati 10.000 (kumulatif) pada awal Januari 2022 sampai dengan Maret 2022.  

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh EVP Corporate Secretary & Communications PT PII, Yunan Novaris, sebagai perwakilan dari Direktur Utama PT PII pada acara Indonesia Best CEO Awards 2022 (Employee’s Choice) 3rd Anniversary yang diselenggarakan oleh The Iconomics di Jakarta, pada Rabu (20/4). 

EVP Corporate Secretary & Communications PT PII, Yunan Novaris mengucapkan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada The Iconomics selaku penyelenggara Indonesia Best CEO Awards 2022 atas penghargaan yang diberikan.

Menurut Yunan, pencapaian ini mampu memberikan semangat lebih bagi PT PII sebagai salah satu Special Mission Vehicle (SMV) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) dalam mendukung percepatan pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan di Indonesia.

Baca juga: Komitmen Pertamina Bersama Menteri BUMN Menuju Perusahaan Raksasa Dunia

“Semoga kehadiran PT PII senantiasa dapat dirasakan manfaatnya baik secara langsung maupun tidak langsung oleh masyarakat dimanapun berada,” ujar Yunan.

Lebih lanjut Yunan mengatakan bahwa pencapaian ini tidak terlepas dari kerja keras seluruh jajaran manajemen dan karyawan PT PII, serta dukungan yang sangat berarti dari Kemenkeu sebagai pemegang saham, kepercayaan dari para Penanggung Jawab Proyek Kerjasama (PJPK), mitra kerja, dan seluruh pemangku kepentingan.

Melalui pencapaian ini, PT PII berkomitmen untuk senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan infrastruktur di Indonesia agar manfaatnya dapat dirasakan masyarakat secara berkelanjutan. 

Kegiatan Indonesia Best CEO Awards 2022 adalah bentuk apresiasi kepada sejumlah CEO yang dinilai mempunyai kinerja baik dan telah memenuhi 4 parameter, yakni Popularity, Competency, Crisis Leadership, dan Personality.

Kegiatan ini diselenggarakan The Iconomics sebagai lembaga yang telah banyak menerbitkan liputan, tulisan dan memberikan penghargaan kepada brand, institusi maupun individual yang banyak berkontribusi dan berinovasi di berbagai industri di Tanah Air. (RO/OL-09)
 

Baca Juga

Dok. Kementan

Sagunesia, Terobosan Baru Kementan Solusi Hadapi Krisis Pangan Dunia

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 07 Juli 2022, 15:20 WIB
Andi Nur Alam menjelaskan pengembangan sagu perlunya memberdayakan petani lokal dan memperhatikan positioning dan kemasan produk...
ANTARA/Ilustrasi

Investasi Kripto Harus Diimbangi dengan Edukasi

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 07 Juli 2022, 14:49 WIB
Sihard berharap para pelaku investasi kripto dan sejenisnya mampu ambil bagian dalam memberikan wawasan dan masukan bagi pemerintah demi...
Dok.Ist

Bidik Dana Rp7 Triliun, Alan dan Susi jadi Duta Tabungan Bisnis BTN

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 07 Juli 2022, 14:41 WIB
Sejak diluncurkan Maret 2022, umlah tabungan BTN Bisnis mencapai 15.000 rekening dengan nilai simpanan sekitar Rp 1,5...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya