Minggu 23 Mei 2021, 20:45 WIB

50 Tahun Layani Masyakarat, Hero Supermarket Tingkatkan Pelayanan

Widhoroso | Ekonomi
50 Tahun Layani Masyakarat, Hero Supermarket Tingkatkan Pelayanan

ANTARA/Aprillio Akbar
Warga berbelanja di supermarker

 

MELAYANI masyarakat sejak 1971, Hero Supermarket terus berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan. Terlebih di masa pandemi Covid-19, masyarakat membutuhkan berbagai produk dengan kualitas terbaik.

"Pandemi Covid-19 membuat sebagian besar masyarakat memilih kualitas pangan terbaik. Pola konsumsi harian dengan kualitas pangan terbaik dan terjaga diyakini dapat membantu tubuh memiliki daya tahan yang kuat," jelas Head of Marketing Hero Supermarket, Adinda Proehoeman dalam keterangannya, Minggu (23/5).

Adinda mengatakan Hero Supermaket terus berusaha memberikan layanan terbaik lewat sertifikasi kendali mutu yang ketat dan pilihan produk dengan spesifikasi kualitas terbaik. Untuk itu, jelas Adinda, dalam memeriahkan peringatan ke 50 tahun, Hero Supermarket kembali memperkuat posisinya sebagai ritel yang terus berkembang dengan menyediakan beragam produk segar berkualitas terbaik.

"Kami sangat berterima kasih kepada pelanggan setia yang telah menjadikan Hero Supermarket sebagai pilihan utama untuk melengkapi kebutuhan rumah tangga serta mendapatkan produk segar pilihan berkualitas tinggi dengan harga terbaik," ungkapnya.

Sebagai salah satu wujud apresiasi kepada pelanggan Hero serta dalam rangka merayakan ulang tahun Hero Supermarket ke-50, jelas Adinda, mulai 21 Mei 2021, Hero Supermaket melucurkan program Iconic Fresh. Melalui program ini, pelanggan Heri Supermarket akan mendapatkan pengalaman berbelanja produk segar impor dengan diskon hingga 50 persen.

"Kami berkomitmen menjadi fasilitas one-stop shopping untuk semua pencinta makanan dengan layanan terbaik dengan merasakan pengalaman yang aman, sehat, dan menyenangkan saat berbelanja," pungkas Adinda. (RO/OL-15)

 

Baca Juga

Dok. Setpres

Presiden: Gunakan Dana Tidak Terduga untuk Tangani Inflasi

👤Andhika prasetyo 🕔Kamis 18 Agustus 2022, 11:40 WIB
Presiden Joko Widodo menginstruksikan menterinya menggunakan dana tidak terduga di APBN tangani tingginya harga bahan...
Dok.Ist

Pasar Properti Tangerang Menarik, LPKR Lakukan Diversifikasi Produk

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 18 Agustus 2022, 10:58 WIB
LPKR berhasil mencatatkan pra penjualan Rp2,485 triliun pada Semester I/2022, naik 7% YoY (year on year) dari 2,331 triliun pada Semester...
MI/Ardi T Hardi

Bersiaplah, Otomatisasi dan Industri Hijau Memunculkan Jenis Pekerjaan Baru

👤Ardi T Hardi 🕔Kamis 18 Agustus 2022, 10:02 WIB
STUFI terbaru McKinsey, 30 persen pekerja global akan tergantikan oleh otomatisasi pada tahun...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya