Rabu 17 Maret 2021, 13:25 WIB

Sambut Lebaran dengan Dompet Trendi Asal Korea

mediaindonesia.com | Ekonomi
Sambut Lebaran dengan Dompet Trendi Asal Korea

Antara
Aplikasi Shoope

 

DOMPET merupakan salah satu benda paling penting yang wajib dibawa saat sedang bepergian. Tidak hanya berfungsi sebagai tempat menyimpan uang dan segala macam kartu, dompet juga menjadi salah satu benda yang digunakan sebagai aksesori fashion untuk menunjang penampilan, terutama bagi kaum wanita.

Model tentunya menjadi salah satu pertimbangan yang penting bagi wanita dalam memilih dompet, karena model dompet yang keren dan kekinian dapat membuat wanita tampil gaya dan lebih percaya diri. Maka dari itu, sekarang pun ada banyak dompet yang beredar di pasaran dengan pilihan motif yang lucu serta model yang trendi.

Demi tampil gaya, kebanyakan wanita rela menghabiskan banyak uang untuk membeli dompet dari brand-brand ternama yang relatif mahal. Sebetulnya, ada banyak model dompet yang keren dan trendi dengan motif yang lucu serta memiliki harga yang terjangkau. Salah satunya ialah produk dompet dari Forever Youth.

Forever Youth, sebuah brand fashion yang berdiri sejak tahun 2019, menyediakan produk dompet wanita yang berasal dari Korea Selatan, negara yang kini menjadi kiblat fashion seluruh dunia terutama bagi para remaja perempuan.

"Model dompet Forever Youth memiliki desain yang simple, serta motif yang manis dan warna yang cantik. Kebanyakan memiliki warna-warna pastel sehingga cocok untuk dipakai sehari-hari atau saat jalan-jalan. Kami menyediakan tiga jenis dompet yang dibutuhkan, yaitu dompet koin, dompet lipat, dan dompet panjang,” ujar Emy Maryani, owner Forever Youth, dalam keterangannya, Rabu (17/3)

Selain model, tentunya bahan dan kualitasjuga menjadi pertimbangan yang penting dalam memilih dompet. Dompet Forever Youth terbuat dari kulit sintetis PU (poly urethane) yang dijahit rapi dan kuat. Kulit sintetis PU adalah kulit imitasi hasil buatan tangan manusia yang hampir menyerupai kulit asli.

Kulit sintetis PU merupakan salah satu jenis kulit yang imitasi yang dikenal di pasaran. Kulit ini memiliki daya tahan dan kualitas terbaik dibandingkan dengan jenis kulit imitasi lainnya. Keunggulan kulit sintetis PU ialah tahan aus, stabil pada suhu dingin dan panas, serta tidak rentan terhadap zat kimia ringan sehingga aman untuk dicuci dengan detergen sekalipun.

Dompet Forever Youth memiliki harga yang terjangkau mulai dari Rp10.000 – Rp50.000. Dengan harga yang terjangkau tersebut, Anda bisa tampil gaya dan trendi tanpa harus mengeluarkan uang banyak.

"Untuk mendapatkan produk ini, Anda dapat mengunjungi official store Forever Youth yang ada di Shopee @foreveryouth.id. Ikuti official store yang ada di Shopee tersebut agar tidak kelewatan info diskon dan produk baru dari Forever Youth," pungkasnya. (OL-13)

Baca Juga

dok.Ant

Emas Terdongkrak 9,9 Dolar Karena Ukraina Bergolak

👤Muhammad Fauzi 🕔Selasa 25 Januari 2022, 07:36 WIB
HARGA Emas berjangka menguat pada akhir perdagangan Senin atau Selasa pagi WIB (25/1), karena aksi jual secara luas di Wall Street dan...
Brandon Bell/Getty Images/AFP

Harga Minyak Dunia Jatuh Dua Persen Terpukul Kekhawatiran Investor

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 25 Januari 2022, 06:49 WIB
Terpukul kekhawatiran investor atas kemungkinan kenaikan suku bunga yang lebih cepat dari perkiraan oleh Federal Reserve...
Dok. DSC12

Kompetisi Wirausaha DSC12 Lahirkan Ide Bisnis Startup Digital Hingga Bisnis Ramah Lingkungan 

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Senin 24 Januari 2022, 23:06 WIB
Seluruh pemenang DSC12 ini juga akan mendapatkan kesempatan pendampingan bisnis dari DSC selama 2 tahun ke...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya