Selasa 02 Februari 2021, 19:58 WIB

ABP Jalin Aliansi Strategis di Jakarta

Mediaindonesia.com | Ekonomi
ABP Jalin Aliansi Strategis di Jakarta

MI/Ramdani
Pekerja kantoran di Jakarta melintas di kawasan SCBD. ABP mengumumkan aliansi strategis di kantor afiliasi ABP Jakarta. 

 

ASEAN Business Partners (ABP), firma spesialis market entry terkemuka di ASEAN, dan PeopleStrong, perusahaan HR SaaS (Software as a Service) terkemuka dari India - mengumumkan aliansi strategis di kantor afiliasi ABP Jakarta. 

Kemitraan ini bertujuan untuk memberikan solusi komprehensif kepada perusahaan di ASEAN dalam meningkatkan produktivitas, moral dan pemberdayaan karyawan. Selain itu, solusi komprehensif tersebut memungkinkan perusahaan dan karyawannya bekerja sama untuk pertumbuhan yang optimal dan berkelanjutan.

ABP akan menjadi mitra berlisensi di Indonesia, Filipina, dan negara ASEAN lainnya untuk Alt One. Alt One adalah inisiatif unik PeopleStrong untuk memberikan pengalaman terpadu bagi penggunanya tanpa kerumitan integrasi. Inisiatif Alt One menggunakan solusi digital menyeluruh dalam bidang Talent Acquisition, Talent Management, dan Human Capital Management. 

ABP juga akan mendistribusikan produk terbaru PeopleStrong, Zippi, yang mengoptimalkan pendekatan terhadap pengalaman dan keterlibatan karyawan yang positif melalui artificial intelligence dan solusi chatbot.

Berbicara pada kesempatan tersebut, Kiran Kumar, Founding Member & Chief Global Markets menyampaikan pihaknya  sangat senang dan terhormat memiliki ASEAN Business Partners sebagai mitra saat kami berekspansi ke pasar Asia Tenggara.  Kemitraan antara Enterprise HR Tech di Asia dan firma layanan profesional terkemuka di ASEAN terikat untuk menciptakan sinergi dan nilai tambah bagi perusahaan yang ingin mentransformasikan manajemen SDM menjadi digital, menciptakan pengalaman tingkat berikutnya bagi karyawan, dan menjadikan tempat kerja yang produktif dan tangkas.

"PeopleStrong telah mendapat peringkat tinggi berdasarkan masukan penggunanya. Kami senang dapat memperluas layanan PeopleStrong ke ASEAN sehingga perusahaan-perusahaan yang berwawasan ke depan di ASEAN juga mendapatkan keuntungan dari layanan unggul ini”, ujar Sumit Dutta, Founder & CEO ASEAN Business Partners.

ABP, yang menawarkan berbagai layanan khusus untuk bisnis yang baru masuk maupun yang sudah ada di kawasan ASEAN, melihat kemitraan dengan PeopleStrong sebagai langkah penting untuk melengkapi perusahaan di Indonesia dan negara ASEAN lainya dengan solusi digital hemat biaya. Tujuannya untuk mendorong produktivitas yang lebih tinggi, meningkatkan moral kerja karyawan dan pengambilan keputusan real time yang lebih baik. (RO/E-1)

Baca Juga

Antara

Mendag: Hari Pertama Puasa, Harga Bahan Pokok Stabil

👤Fetry Wuryasti 🕔Selasa 13 April 2021, 19:03 WIB
Kementerian Perdagangan terus memastikan kestabilan harga dan ketersediaan bahan pokok di tengah masyarakat selama...
DOK SHOPEEPAY

ShopeePay Super Online Deals Meriahkan Aktivitas Puasa dari Rumah

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 13 April 2021, 19:02 WIB
Pemerintah juga tetap mengimbau masyarakat untuk berbuka puasa dan sahur dari rumah bersama keluarga...
ANTARA FOTO/Muhamad Iqbal

Pencabutan Subsidi Listrik Menghemat Belanja Negara Rp22,2 Triliun

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 13 April 2021, 18:30 WIB
Pencabutan subsidi listrik golongan 450 VA yang menyasar 15,2 juta pelanggan akan menghemat belanja negara sebesar Rp22,12...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Salah Kaprah Salurkan Energi

Kenakalan remaja pada masa lalu hingga masa kini masih ada, bahkan semakin meninggi. Itu terjadi karena remaja sering kali mementingkan solidaritas grup.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya