Kamis 23 September 2021, 23:08 WIB

Aksesori Jadi Bagian Pelengkap Fesyen, Batam Karya Hadirkan Aksesori dengan Harga Terjangkau

Ghani Nurcahyadi | Weekend
Aksesori Jadi Bagian Pelengkap Fesyen, Batam Karya Hadirkan Aksesori dengan Harga Terjangkau

Dok. Batam Karya
Salah satu koleksi Batam Karya

 

AKSESORI menjadi bagian pelengkap fesyen yang membuat penggunanya berpenampilan semakin menarik. Sejumlah aksesori yang sering digunakan untuk melengkapi kebutuhan fesyen seseorang, diantaranta jam tangan, tas, dan dompet.

Menyadari pentingnya aksesori, Toko Batam Karya di Batam, Kepulaian Riau, menyediakan sejumlah aksesoris pelengkap fesyen yang bisa membuat penggunanya berpenampilan semakin menarik.

Owner Toko Batam Karya Andi Wiratama mengatakan, Batam Karya memiliki hak register untuk tas, dan dompet merek Halei; tas merek Videng King;  tas dan dompet merek Omnia; dan tas serta dompet merek Biaowang. Sedang untuk jam tangan merek Halei, Toko Batam Karya merupakan distributor resmi.

“Kami memiliki toko offline yang sudah berdiri selama 16 tahun. Kami mulai beralih ke toko online pada awal tahun 2021 ini. Kami menjual barang-barang fashion ini secara ritel dan grosiran,” kata Andi.

Andi mengatakan jam tangan Halei yang dijual di Batam Karya memiliki kualitas premium yang tahan air atau waterproof. Jam tangan Halei ini memiliki model sport dan klasik yang sangat fashionable saat dipakai, baik pria maupun wanita. Jam tangan Halei yang dijual di Toko Batam karya ini juga tersedia untuk semua kalangan, baik anak-anak, remaja, dan orangtua. 

Jam tangan Halei yang tersedia di Batam Karya juga tidak gampang rusak dan tali jamnya relatif sangat kuat dan nyaman saat dipakai. Bahan talinya ada yang terbuat dari rantai stainless steel, karet, dan kulit. Untuk harga, jam tangan Halei ini juga tidak terlalu mahal. 

Baca juga : Ikuti Tren Fesyen Masa Kini, Newlan Hadirkan KoleksiTerbaru dengan Harga Terjangkau

“Kami juga memberikan garansi satu tahun jika ada kerusakan mesin dari jam tangan Halei yang kami jual,” ujar Andi. 

Andi menegaskan, tass dan dompet yang dijual di Batam Karya juga memiliki kualitas yang sangat baik dan tidak gampang robek. Untuk tas, bahannya terbuat dari nylon tebal dan water proof, sedang dompet dari kulit yang tahan api.

Selain brand Halei dan Videng King, Batam Karya juga menyediakan tas dan dompet merek Omnia dan Biaowang. Tas Omnia yang dijual Batam Karya adalah tas ransel dan handbag, sedang tas Biaowang berupa tas ransel laptop yang dilengkapi jas hujan untuk ranselnya.

Selain model-modelnya yang sangat menarik, tas yang dijual di Batam Karya ini memiliki banyak pilihan warna. Di antaranya ada coffee, hitam, blue, red, dan apparel. Sementara untuk dompetnya hanya ada dua pilihan warna, yaitu hitam dan coklat. 

“Harga dari semua tas dan dompet yang kami jual di Batam Karya ini juga sangat terjangkau isi kantong, tapi kualitasnya premium,” kata Andi. 

Toko Btaa, Karya bisa dijumpai di Jl. Raya Ali H. Komp. Batam Sentosa No.1-2, Kp. Seraya. Kec. Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau. (RO/OL-7)

Baca Juga

Dok. Plataran Indonesia

Plataran Menjangan Raih Penghargaan Hotel Safari Terbaik Dunia

👤Galih Agus Saputra 🕔Minggu 17 Oktober 2021, 22:29 WIB
Plataran Menjangan menjadi satu-satunya perwakilan dari Indonesia dan Asia (kecuali India) yang meraih penghargaan hotel safari terbaik...
Mola

Kisah Striker Sepak Bola Fabio Quagliarella Tandai Ekspansi Mola ke Manca Negara

👤Irana 🕔Minggu 17 Oktober 2021, 13:30 WIB
Bersamaan dengan dibukanya layanan internasional, Mola pun memberlakukan penyeragaman harga menjadi US$ 8 atau Rp110.000 per...
MI

Sudoku Edisi 17 Oktober 2021

👤MI 🕔Minggu 17 Oktober 2021, 06:20 WIB
Sudoku atau di kenal juga dengan tebak angka (number...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Mencegah Proyek Kereta (jadi) Mubazir

Pembengkakan biaya menjadi biang keladi perlu turun tangannya negara membiayai proyek dengan dana APBN.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya