Jumat 20 Januari 2023, 10:15 WIB

Polaris Hadirkan Dua Kendaraan Off-road di Gim PUBG Mobile

Basuki Eka Purnama | Teknologi
Polaris Hadirkan Dua Kendaraan Off-road di Gim PUBG Mobile

Instagram @polarisrzr
Mobil Polaris yang hadir di gim PUBG Mobile

 

PUBG Mobile berkolaborasi dengan pemimpin powersports global Polaris Inc., untuk memperkenalkan dua kendaraanoff-road baru ke medan pertempuran dalam permainan.

Kolaborasi perdana mereka itu menempatkan pemain di kursi pengemudi Polaris RZR, menghadirkan kendaraan yang dilengkapi dengan performa mumpuni untuk menaklukkan semua jenis medan off-road.

"Polaris telah membuat kendaraan off-road terbaik di kelasnya selama lebih dari 65 tahun dan kami tidak akan melambat sekarang," tegas Vice President Corporate Branding and Partnerships Polaris, Holly Spaeth, dalam keterangan resmi, dikutip Jumat (20/1).

Baca juga: Lakukan Pembaruan Versi 2.4, PUBG Mobile Hadirkan Bruce Lee

Para pemain PUBG Mobile akan mendapatkan akses menuju Polaris RZR Pro R 4,  side-by-side (SxS) paling canggih dan memiliki performa tinggi, memberikan tenaga dan penanganan luar biasa bagi pengemudi.

Bagi mereka yang lebih menyukai mesin turbocharged, Polaris RZR Turbo R 4 adalah mesin yang sangat responsif, gesit, dan kuat dengan fitur sistem suspensi aktif untuk kontrol maksimum.

"Baik pasir, salju, tanah, atau sekarang dunia virtual PUBG Mobile, mesin kami memberikan kombinasi terbaik antara gaya dan performa. Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan kendaraan kami kepada audiens baru dan tidak sabar untuk melihat bagaimana pemain menggunakan model in-game Polaris RZR untuk mendominasi kompetisi di medan pertempuran," kata Spaeth.

Selain perilisan Polaris RZR Pro R 4 dan RZR Turbo R 4, Buggy eksklusif edisi terbatas dalam permainan yang terinspirasi oleh Polaris juga kini bisa didapatkan. Mesin segala medan ini tersedia dalam varian warna Blue Strike dan Desert Blast, memadukan daya tahan, kekuatan, dan kecepatan.

Cocok untuk diluncurkan di atas pasir di Nusa atau balapan melintasi rerumputan subur di Livik, Buggy yang terinspirasi oleh Polaris ini telah dirancang dengan cermat untuk menangani setiap petualangan.

"Sangat penting bagi kami untuk bekerja dengan mitra yang memberikan nilai dan manfaat bagi pemain PUBG Mobile. Rangkaian kendaraan off-road inovatif Polaris menghadirkan sensasi dan adrenalin yang diinginkan para pemain PUBG Mobile saat berada di medan pertempuran," ujar Senior Director of Marketing PUBG Mobile Anthony Couts. (Ant/OL-1)

Baca Juga

Ist

Dukung Transformasi Digital, Eureka Xpert Perkenalkan Program COFI

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 30 Januari 2023, 23:29 WIB
Program Bootcamp yang diberi nama Coding For Indonesia (COFI) akan dilaksanakan secara tatap muka selama 3 bulan kedepan di...
Ist

Apps Store Alternatif sebagai Cara Pertumbuhan Inkremental di Masa Depan

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 29 Januari 2023, 22:26 WIB
Dalam beberapa tahun terakhir, OEM seluler android utama (Original Equipment Manufacturers) telah meluncurkan toko aplikasi alternatif...
AFP

Sebagian Pemilik Aset Kripto Rentan Ancaman Siber

👤Budi Ernanto 🕔Minggu 29 Januari 2023, 13:02 WIB
Ada juga 38% responden yang tidak menyadari bahwa mereka bisa menjadi target ancaman kripto, bahkan jika mereka tidak memiliki aset...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya