Kamis 15 September 2022, 18:05 WIB

Binance Meluncurkan Perdagangan ETH Tanpa Biaya

Mediaindonesia.com | Teknologi
Binance Meluncurkan Perdagangan ETH Tanpa Biaya

Dok. Binance
Perdagangan ethereum tanpa biaya di platform Binance

 

PLATFORM bursa kripto, Binance memperkenalkan perdagangan tanpa biaya untuk pasangan dagang spot E"thereum  (ETH)/BUSD yang berlaku mulai 26 Agustus 2022 hingga 26 September 2022 pukul 07.00 WIB.

Perdagangan ETH tanpa biaya itu sejalan dengan langkah Binance yang sebelumnya juga membebaskan biaya untuk perdagangan bitcoin, koin kripto paling populer saat ini.

"Dengan makin dekatnya kehadiran The Merge, kami sadar bahwa akan ada gelombang pengguna kripto, baik baru maupun lama, yang tertarik dengan ekosistem Ethereum dan aset aslinya, yaitu eter. Sebagai perusahaan yang mengutamakan pengguna, kami ingin memastikan setiap orang memiliki kesempatan untuk membeli dan menjual ETH dengan sedikit hambatan masuk," tulis Binance dalam keterangannya.

Baca juga : Startup Legalku Pastikan Masuk Pre Series-A Funding Tahun Ini

Seperti Bitcoin, Ethereum adalah salah satu fondasi dari ekosistem Web3. ETH merupakan aset digital terpopuler kedua berdasarkan volume perdagangan. Pengembangan blockchain Ethereum adalah rumah bagi banyak aplikasi terdesentralisasi (DApp) dan berperan penting dalam membuka jalan bagi DeFi, NFT, dan penggunaan smart contract di ruang kripto.

Binance menegaskan, kebijakan terhadap ETH itu bukan sekedar strategi pemasaran, tapi juga perwujudan lain dari nilai inti dan konsekuensi dari komitmen Binance dalam menempatkan pengguna di garis depan. 

"Alasan kami menghapus biaya perdagangan untuk pasangan spot ETH/BUSD sederhana, menurunkan biaya masuk sehingga lebih banyak pengguna dapat berpartisipasi dalam momen penting Ethereum dan ekosistem kripto yang lebih besar," imbuh Binance. (RO/OL-7)

Baca Juga

Ist

Doss Vaganza 2022 Siap Dukung Industri Kreatif di Tanah Air

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 28 September 2022, 20:20 WIB
Doss Vaganza merupakan acara yang kami persembahkan bagi para fotografer, videografer, kreator konten, dan pelaku industri...
Dok. Biznet

Kolaborasi Biznet Data Center-Merkle Innovation Luncurkan Private Cloud Lintas Perangkat

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 28 September 2022, 18:59 WIB
Kolaborasi itu bertujuan untuk menghadirkan ekosistem infrastruktur digital yang terintegrasi dengan berbagai...
Ist

BenQ Indonesia Luncurkan Board Pro Series RP03 dan Smart Projector EH620

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 28 September 2022, 17:35 WIB
Mengusung tema Beyond Boundaries, BenQ Indonesia hadir tidak hanya berfokus pada produk, melainkan juga berupaya menghadirkan solusi bagi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya