Rabu 18 Januari 2023, 09:55 WIB

Persipasi Kota Bekasi Juara Liga 3 Seri 1 Jawa Barat

 Rudi Kurniawansyah | Sepak Bola
Persipasi Kota Bekasi Juara Liga 3 Seri 1 Jawa Barat

Ist/Youtube/Pemkot Bekasi
Laga final Liga 3 Jawa Barat 2022 antara Persipasi Kota Bekasi dan Dejan Fc di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Selasa (17/1).

 

PERSIPASI Kota Bekasi berhasil menorehkan prestasi terbesarnya dengan menyabet gelar juara liga 3 seri 1 Jawa Barat 2022 seusai mengalahkan Dejan Fc di pertandingan grand final dengan skor tipis 1-0 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Selasa (17/1) petang.

Berlaku sebagai tuan rumah di hadapan seluruh pendukung atau suporternya sendiri menjadikan permainan dari punggawa Persipasi tampil trengginas dan sangar dengan terus memberikan gempuran ke gawang Dejan Fc.

Namun Dejan Fc memberikan perlawanan yang sengit sehingga membuat pertandingan final hingga babak paruh waktu masih menghasilkan skor imbang 0-0 bagi kedua tim.

Lalu memasuki babak kedua barulah terciptanya gol tunggal oleh pemain dari Persipasi Kota Bekasi yaitu Yoga Ariafianto.

Baca juga: Menpora Zainudin Serius Mencalonkan Diri Jadi Waketum PSSI

Sontekan pemain nomer punggung 11 Yoga Ariafianto ke sudut sempit kanan gawang dari kiper Dejan Fc tidak mampu dibendung sehingga gawang dari Dejan Fc kebobolan dan menghasilkan gol satu-satunya hingga akhir pertandingan dan membawa Persipasi Kota Bekasi berhasil menjadi juara.

Ketua Umum Persipasi Kota Bekasi Tri Adhianto mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh pemain serta jajaran staff Persipasi Kota Bekasi yang telah berjuang memberikan seluruh kemampuannya dalam mengarungi liga 3 seri 1 Jawa Barat.

"Kita berhasil mengangkat piala yang dipersembahkan untuk seluruh pendukung dan suporter masyarakat Kota Bekasi," kata Tri.

Menurutnya, keberhasilan menjadi juara bukan datang hanya dari pemain dan jajaran saja melainkan juga karena adanya pemain ke-12 yaitu seluruh pendukung yang tidak henti-hentinya memberikan dukungan pada setiap pertandingan.

Baik itu dengan datang langsung maupun pendukung yang menonton di Live Streaming kanal Youtube Pemerintah Kota Bekasi.

"Ini menjadikan spirit dan daya gedor tambahan bagi para pemain untuk menampilkan performa apik di setiap pekannya dalam mengarungi liga 3. Sehingga sudah sepantasnya piala ini kita persembahkan untuk Kota Bekasi tercinta," ungkapnya.

Ia berharap dengan kemenangan itu maka Persipasi layak untuk naik ke kasta yang lebih tinggi.

"Ini dapat segera terwujud dengan ditetapkannya kepengurusan PSSI yang baru sehingga menghasilkan keputusan yang baik untuk semua. Baik itu liga 2 dan 3 yang sedang diberhentikan," pungkasnya.(RK/OL-09)

Baca Juga

AFP/Paul Ellis

Rekor Tak Terkalahkan Arsenal Terhenti Di Goodison Park

👤Widhoroso 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 21:27 WIB
CATATAN tak terkalahkan Arsenal dalam 13 laga terakhir di Liga Primer Inggris terhenti di Goodison Park, Sabtu...
Twitter

Ditahan Fulham, Skuat Ratusan Juta Pound Chelsea Jadi Bahan Olok-Olok

👤Widhoroso 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 20:43 WIB
UANG ratusan juta pound yang digelontorkan Chelsea untuk mendatangkan pemain-pemain baru di bursa transfer musim dingin ternyata belum bisa...
ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah

PSM menang tipis 1-0 atas Arema setelah jalani Laga Keras

👤Mediaindonesia 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 19:38 WIB
Gol semata wayang pada laga tersebut dibukukan penyerang asal Jepang Kenzo Nambu pada menit...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya