Selasa 08 November 2022, 22:27 WIB

Inter Miami Siap Tampung Lionel Messi

Widhoroso | Sepak Bola
Inter Miami Siap Tampung Lionel Messi

AFP
Lionel Messi

 

WALAU kontrak Lionel Messi dengan Paris Saint-Germain (PSG) baru akan habis pada akhir musim kompetisi 2022-2023, namun spekulasi kepindahan kapten Argentina itu sudah marak saat ini. Kabar yang beredar menyebut peraih tujuh kali Ballon d'Or tersebut, akan kembali berseragam Barcelona.

Namun, Barcelona bukan satu-satunya klub yang disebut bisa menjadi pelabuhan berikutnya bagi La Pulga, julukan Messi. Klub MLS, Amerika Serikat, milik David Beckham, Inter Miami juga disebut sebagai kandidat kuat untuk menampung Messi.   

"Saya tahu informasi Messi akan muncul! Sangat menyenangkan terhubung dengan pemain luar biasa, dan klub kami dikaitkan. Saya tidak ingin mengomentari seseorang yang tidak ada dalam daftar, dan spekulasi dan rumor kami, tetapi dia adalah salah satu pemain terhebat yang pernah ada," jelas Chris Henderson, Direktur Inter Miami.

Henderson yakin bahwa Messi masih memiliki dampak besar meski usianya tak lagi emas. Jika memang gabung ke Inter Miami, maka itu akan memberikan dampak besar pada sepakbola Amerika Serikat, dalam hal ini MLS.

“Messi di tim mana pun di dunia akan mengubah tim itu. Saya tidak ingin berspekulasi dan berbicara tentang dia di tim kami, tetapi dia mengubah setiap liga dan setiap tim tempat dia bermain," jelasnya.

"Itu bergantung pada karakter pemain kah? Apa motivasinya untuk datang ke liga? Keseimbangan antara pemain yang lebih tua di liga ini dan pemain yang lebih muda, itu tergantung pada motivasi itu, tingkat kebugaran pemain, mengapa dia datang dan kemudian dapat mengintegrasikannya ke dalam apa yang Anda lakukan sebagai klub dan ke mana Anda pergi," imbuhnya. (Goal/OL-15)

Baca Juga

AFP/Pablo PORCIUNCULA

Alonso Sebut Laga Melawan Ghana akan Berbeda Ketimbang Saat Piala Dunia 2010

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 29 November 2022, 12:15 WIB
Di Afrika Selatan, 12 tahun lalu, Uruguay mencapai babak semifinal usai mengalahkan Ghana lewat adu...
AFP/Paul ELLIS

Mengapa Manchester United dan Liverpool Dijual?

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 29 November 2022, 11:45 WIB
Keluarga Glazers dan FSG merupakan bagian dari upaya pembentukan Liga Super Eropa yang gagagl pada...
AFP/Jewel SAMAD dan AFP/Kirill KUDRYAVTSEV

Preview Piala Dunia 2022: Belanda vs Qatar

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 29 November 2022, 11:30 WIB
Kini, Qatar menghadapi pertandingan yang jauh dari kata ringan menghadapi Belanda, yang berpotensi memperpanjang rasa malu...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya