Senin 15 Agustus 2022, 14:29 WIB

Persis Telan Kekalahan Keempat, Jacksen Ogah Mundur

Widhoroso | Sepak Bola
Persis Telan Kekalahan Keempat, Jacksen Ogah Mundur

ANTARA/Indrayadi TH
Pelatih Persis Solo, Jacksen F Tiago

 

PERSIS Solo menelan kekalahan pada pekan keempat Liga 1 2022/23. Melawan Persita Tangerang, Minggu (14/8), Persis kalah 1-2.

Ini merupakan kekalahan keempat Persis secara beruntun. Juara Liga 2 2021 itu berada di dasar klasemen dengan nol poin di bawah kendali Jacksen Tiago.

Sadar tim dalam masa sulit dan tren buruk tak juga terputus, Jacksen selaku pelatih menegaskan bahwa dirinya tidak akan mundur sebagai pelatih. Hal tersebut ditegaskan Jacksen selepas laga kontra Persita.

Ia memastikan bahwa akan mencari solusi dari situasi yang terjadi sejauh ini, yakni susah menang. "Kalau saya secara jelas mundur bukan sebuah alternatif. Saya maju dan maju terus, tidak ada cerita mundur dalam benak saya sama sekali," ungkap eks pelatih Persipura Jayapura itu.

Bagi Jacksen, Persis butuh waktu. Karena ia menilai bahwa Irfan Bachdim cs menjanjikan secara kualitas.

"Saya merasa tim ini masih punya kemampuan untuk kita ditingkatkan. Saya rasa saya akan mengejar nasib saya sampai semampu saya. Tidak ada dalam benak saya sama sekali pilihan untuk mundur, sama sekali," urainya.

"Kami berusaha melakukan beberapa perubahan untuk tetap agresif dan mengubah semuanya, tapi nasib kami tidak seperti yang diharapkan," jelasnya. (Goal/OL-15)

 

Baca Juga

Antara

Tahan Imbang Persis, PSM Perpanjang Rekor belum Terkalahkan

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 29 September 2022, 20:10 WIB
PSM Makassar sudah memainkan 10 laga di kompetisi Liga 1 2022/2023, dengan meraih enam kemenangan dan empat kali hasil...
AFP/JOHN THYS

Thierry Henry Khawatir VAR akan Bunuh Sepak Bola

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 29 September 2022, 14:30 WIB
Pencetak gol terbanyak sepanjang masa Arsenal itu merasa VAR malah memancing ktnroversi baru dan tidak meredakan pertanyaan mengenai...
ANTARA FOTO/Fikri Yusuf

Bali United Krisis Pemain Lawan Persikabo 1973

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 29 September 2022, 14:14 WIB
Brwa Nouri, Andhika Wijaya, dan Nadeo Arga Winata dipastikan absen. Nouri tidak dapat bermain akibat akumulasi empat kartu kuning dan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya