Minggu 20 Maret 2022, 23:06 WIB

Mallorca Telan Kekalahan Ketujuh Beruntun

Ant | Sepak Bola
Mallorca Telan Kekalahan Ketujuh Beruntun

Twitter @RCD_Mallorca
Pemain Mallorca meratapi kekalahan atas Espanyol

 

GOL semata wayang Raul de Tomas menjelang akhir babak pertama membawa Espanyol menang 1-0 atas Mallorca yang juga memaksa tamunya menelan kekalahan ketujuh berturut-turut dalam pertandingan liga di Stadion RCDE, Minggu (20/3).

Mallorca sudah kalah enam kali berturut-turut sebelum laga ini mulai dan hanya satu tingkat di zona degradasi LaLiga Spanyol. Sebaliknya Espanyol kian nyaman di papan tengah klasemen.

Mereka bermain lebih menyerang di mana Adrian Embarba dan Raul de Tomas menjadi ancaman nyata untuk tim tamu.

Sergi Darder mencuri bola di lini tengah Mallorca untuk terus merangsek ke depan gawang Mallorca tapi tak berhasil menjebol gawang lawan. Dia kemudian bermanuver yang diselesaikan dengan baik oleh Raul de Tomas dengan mengirim penyelesaian tenang ke sudut gawang Mallorca.

Raul de Tomas kemudian membuat peluang bagus pada awal babak kedua, tetapi gagal menaklukkan Sergio Rico ketika sudah satu lawan satu. Ini adalah peluang bersih terakhir yang dimiliki tuan rumah.

Pada setengah jam terakhir, Mallorca menekan Espanyol untuk berusaha menyamakan kedudukan. Espanyol mengganti kiper veteran Diego Lopez dengan Oier Olazabal yang terbukti tampil cemerlang.

Olazabal pula yang mementahkan upaya Vedat Muriqi yang merupakan peluang terbaik Mallorca. Mallorca terus menekan tapi tak bisa lagi menciptakan peluang sampai peluit akhir berbunyi. (OL-8)

Baca Juga

AFP/ JIM WATSON

Lewat Twitter, Elon Musk Mengaku akan Beli Manchester United

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 11:35 WIB
Manchester United kalah beruntun dua kali, termasuk 4-0 di kandang Brentford, yang menyebabkan mereka terpuruk di posisi juru kunci...
MI/Laily Rachev/BPMI Setpres

Jokowi Terima Timnas U-16 di Istana Merdeka

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 11:16 WIB
Timnas hadir bersama pelatih Bima Sakti di Istana Merdeka pada pukul 09.30 WIB dan langsung disambut Presiden Jokowi di ruang...
AFP/Lindsey Parnaby

Ryan Giggs Akui tidak Pernah Setia pada Pasangan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 10:13 WIB
mantan pesepak bola berusia 48 tahun itu mengakui dirinya kerap berselingkuh dengan alasan dia secara alami memang genit dan tidak bisa...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya