Jumat 04 Maret 2022, 21:44 WIB

Toni Kroos Kemungkinan Absen Bela Real Madrid Hadapi PSG

Widhoroso | Sepak Bola
Toni Kroos Kemungkinan Absen Bela Real Madrid Hadapi PSG

AFP
Toni Kroos

 

GELANDANG asal Jerman, Toni Kroos diragukan bisa memperkuat Real Madrid saat menghadapi PSG di leg kedua babak 16 Besar Liga Champions, Kamis (10/3) mendatang. Kroos, yang mengalami cedera hamstring, sudah dipastikan absen dalam lanjutan La Liga akhir pekan ini saat menghadapi Real Sociedad.
 
Menghadapi PSG, Real Madrid butuh kemenangan untuk bisa lolos ke babak perempat final. Di leg pertama pekan lalu, Los Blancos menyerah 0-1 di kandang PSG.

Pelatih Real Madrid, carlo Ancelotti mengatakan Kross perlu waktu lima atau enam hari untuk bisa pulih dari cedera yang dialami. Selain Kroos, gelandang lainnya, Fede Valverde yang mengalami demam dipastikan absen saat menghadapi Real Sociedad.

"Valverde dan Kroos tidak bisa tampil saat menghadapi Real Sociedad. Namun, Valverde tidak masalah untuk tampil setelah laga tersebut namun tidak dengan Kroos. Saya berharap mereka segera pulih," ujar Ancelotti.

Di La Liga, Real Madrid saat ini berada di posisi teratas klasemen dengan poin 66. Sedangkan Real Sociedad berada di posisi enam dengan poin 44. (AFP/OL-15)

Baca Juga

AFP/Kenzo Tribouillard

Antony Semakin Kuat Merapat ke Manchester United

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 26 Juni 2022, 08:30 WIB
Antony semakin menguatkan spekulasi bergabung dengan Manchester United (MU) setelah absen dalam latihan pramusim pertama Ajax...
AFP

Gareth Bale Pastikan Menuju Los Angeles FC

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 26 Juni 2022, 08:10 WIB
Bintang sepak bola Wales Gareth Bale memastikan akan menuju Los Angeles FC (LAFC) di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat via...
Oli SCARFF / AFP

Pendukung MU Marah, Keluarga Glazer Terima Deviden saat Gagal Lolos Liga Champions

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 26 Juni 2022, 07:00 WIB
Pembayaran dividen yang diberikan kepada pemilik Manchester United (MU), keluarga Glazer, membuat pendukung klub ini marah dan mengecamnya...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya