Rabu 01 September 2021, 05:47 WIB

AC Milan Pinjam Messias dari Crotone

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
AC Milan Pinjam Messias dari Crotone

Twitter @acmilan
Junior Messias (tengah)

 

PERJALANAN luar biasa Junior Messias dari seorang kurir ke Liga Champions lengkap pada Selasa (31/8) setelah dia menandatangi kontrak dengan AC Milan.

Milan belum mengumumkan transfer Messias dari Crotone, yang terdegradasi dari Serie A, musim lalu, namun transfer itu telah dipublikasikan dalam daftar transfer di laman daring Serie A.

Pemain Brasil itu bergabung dengan AC Milan dengan status pinjam selama satu musim dengan opsi beli seharga 5 juta euro.

Baca juga: Torino Pinjam Praet dari Leicester

Kepindahan itu berarti pemain berusia 29 tahun itu berpeluang tampil di level tertingi sepak bola setelah mengawalo kariernya di Italia dari ringkat amatir, satu dekade lalu.

Messias tiba di Italia pada 2011 dan secara perlahan menembus sepak bola Italia, mulai dari tingkat terendah, sebelum diboyong Crotone pada Januari 2019.

Dia mengantarkan Crotone mencapai Serie A dan, musim lalu, mencetak sembila gol dari 36 penampilan di Serie A bersama tim yang langsung kembali terdegradasi itu.

Musim ini, dia akan tampil di San Siro untuk salah satu klub terbesar di dunia dan berhadapan dengan klub besar Eropa seperti Liverpool di ajang Liga Champions. (AFP/OL-1)

Baca Juga

Antara

Indonesia Ajukan Diri Jadi Tuan Rumah Piala Asia 2023

👤Ant 🕔Selasa 28 Juni 2022, 20:52 WIB
AFC memberikan batas waktu sampai akhir Juni 2022 kepada federasi anggotanya untuk melengkapi...
ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

Pemerintah Setujui Usulan Indonesia jadi Tuan Rumah Piala Asia 2023

👤Mediaindonesia 🕔Selasa 28 Juni 2022, 19:44 WIB
Pemerintah setuju usulan PSSI yang menawarkan agar Indonesia menjadi tuan rumah Piala Asia 2023 menyusul keputusan China yang telah...
DOK. PIALA PRESIDEN 2022

Borneo FC dan Barito Putera Segel Tiket Delapan Besar

👤Dhika kusuma winata 🕔Selasa 28 Juni 2022, 19:40 WIB
Stefano Lilipaly menggandakan keunggulan melalui eksekusi penalti di menit ke-65. Jelang laga usai, Borneo mengunci kemenangan 3-0 lewat...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya