Sabtu 22 Agustus 2020, 11:11 WIB

Thiago Silva Berpeluang Berlabuh di Chelsea

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Thiago Silva Berpeluang Berlabuh di Chelsea

AFP/FRANCK FIFE
Bek Paris Saint-Germain Thiago Silva

 

CHELSEA berkesempatan membeli Thiago Silva begitu kontrak pemain itu di Paris Saint-Germain habis. Hal itu diungkapkan sejumlah sumber kepada ESPN.

Pemain berusia 35 tahun itu akan memainkan laga terakhirnya untuk PSG dalam laga final Liga Champions melawan Bayern Muenchen, Senin (24/8) dini hari WIB, sebelum memutuskan langkah selanjutnya.

Silva sudah ditawari kontrak dua tahun oleh Fiorentina dan kemungkinan kontrak yang sama di Stamford Bridge, sekalipun dia akan genap berusia 36 tahun, September nanti.

Baca juga: Incar Tiga Pemain Juventus, Solskjaer Siapkan 130 Juta Euro

Chelsea berada di pasar untuk memperkuat pertahanan di tengah upaya mereka menggaet bek kiri Leicester City Ben Chilwell. Namun, mereka kurang antusias dalam mencari bek tengah.

Pemain West Ham United Declan Rice, pemain Atletico Madrid Jose Gimenez, dan bek Brighton Lewis Dunk menjadi calon-calon bek yang incar Chelsea. Tapi, harga ketiga pemain ini mahal sekaligus bakal rumit.

Silva akan segera berstatus bebas transfer dan diduga lebih tertarik menyeberang ke Liga Primer Inggris.

Pelatih Chelsea Frank Lampard bisa memanfaatkan jam terbang tinggi Silva yang sudah 89 kali membela timnas Brasil dan delapan kali menjadi juara liga bersama PSG dan AC Milan.

Namun dikhawatirkan pemain itu tidak bisa lagi menandangi kecepatan dan tuntutan ketahanan fisik dari sepak bola Inggris. (Ant/OL-1)

Baca Juga

Twitter @MontpellierHSC

Khazri Bergabung dengan Montpellier Secara Bebas Transfer

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 28 Juni 2022, 06:15 WIB
Khazri mencetak 37 gol dalam 114 laga selama empat musim di Saint-Etienne namun gagal mencegah klub itu terdegradasi untuk pertama kalinya...
Twitter @LAFC

Los Angeles FC Konfirmasi Kedatangan Gareth Bale

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 28 Juni 2022, 06:00 WIB
"Ini adalah tempat yang tepat bagi saya dan keluarga saya. Ini juga saat yang tepat dalam karier saya dan saya tidak sabar memenangkan...
Twitter @WestHam

West Ham Permanenkan Areola

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 28 Juni 2022, 05:45 WIB
Areola menyepakati kontrak selama lima tahun dengan the Hammers dan akan bersaing dengan Lukasz Fabiansi sebagai penjaga gawang utama di...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya