Selasa 11 Agustus 2020, 04:57 WIB

Gol Penalti Bruno Fernandes Bawa Manchester United ke Semifinal

Widhoroso | Sepak Bola
Gol Penalti Bruno Fernandes Bawa Manchester United ke Semifinal

AFP/Sascha Steinbach
Bruno Fernandes (kiri) mencetak gol kemenangan 1-0 Manchester United atas FC Copenhagen di perempat final Liga Europa, Selasa (11/8).

 

MANCHESTER United dengan susah payah akhirnya bisa mengatasi perlawanan FC Copenhagen di babak perempat final Liga Europa. Bermain di Rhein Energie Stadion, Koln, Jerman, Selasa (11/8), Setan Merah meraih kemenangan tipis 1-0.

Gol tunggal kemenangan Manchester United dicetak Bruno Fernandes melalui titik penalti di menit ke-95 babak pertama masa perpanjangan waktu. Laga harus berlangsung dalam 120 menit setelah kedua tim bermain tanpa gol selama 90 menit.

Menghadapi Copenhagen, Manchester United seharusnya tidak perlu bermain hingga perpanjangan setelah Mason Greenwood mencetak gol di menit ke-45. Namun gol tersebut dianulir wasit Clement Turpin dario Prancis.

Di semifinal, Manchester United akan menghadapi pemenang laga perempat final antara Wolverhampton Wanderers dan Sevilla. Laga Wolverhampton danm Sevilla akan berlangsung, Rabu (12/8) dini hari.

Sepanjang sejarah, Manchester United baru satu kali merebut tropfi juara Liga Europa. Setan Merah menjadi kampiun ajang yang dulu bernama Piala UEFA ini pada musim 2016–2017. (R-1) 

Baca Juga

AFP

Lukaku Tutup Pintu Kembali ke Chelsea

👤Ant 🕔Minggu 25 September 2022, 21:13 WIB
Lukaku berharap dirinya dapat kembali mengulang sukses bersama Inter ketika pada musim 2020/21 mereka mampu keluar sebagai juara Liga...
AFP/Oli SCARFF

Pendukung yang Masuk Lapangan di Laga Liga Primer Inggris Terancam Skorsing

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 25 September 2022, 13:00 WIB
Pendukung yang dinyatakan bersalah karena masuk ke dalam lapangan tanpa izin atau menggunakan bom asap atau cerawat akan mendapatkan sanksi...
AFP/Pau BARRENA

Dembele Ungkap Mengapa Dirinya Bertahan di Barcelona

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 25 September 2022, 12:45 WIB
"Setelah apa yang disampaikan Xavi kepada saya, saya memutuskan bertahan. Saya ingin Barca menjuarai lagi Liga Champions. Sudah lama...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya