Minggu 24 November 2019, 12:45 WIB

Klopp Puji Daya Juang Liverpool

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Klopp Puji Daya Juang Liverpool

AFP/Ian KINGTON
Pelatih Liverpool Juergen Klopp

 

JUERGEN Klopp memuji daya juang Liverpool yang sukses meraih hasil positif meski tidak tampil optimal. The Reds sukses membawa pulang tiga poin penuh dari markas Crystal Palace setelah menang 2-1, Sabtu (23/11) dan mempertahankan keunggulan delapan poin di puncak klasemen Liga Primer Inggris.

Liverpool berutang pada Roberto Firmino yang mencetak gol pada menit 85 di Selhurst Park setelah Wilfried Zaha menyamakan kedudukan setelah the Reds unggul lewat gol Sadio Mane di awal babak kedua.

Kemenangan itu membuat Liverpool tidak terkalahkan di 30 laga Liga Primer Inggris dan kembali membuktikan bahwa klub asal Merseyside itu berpeluang besar mengakhiri penantian 30 tahun untuk menjadi juara Liga Primer Inggris.

Baca juga: Kandaskan Crystal Palace, Liverpool Kian Nyaman di Puncak

"Mendapatkan poin penuh dari Crystal Palace bukanlah hal yang mudah," uje Klopp.

"Kita tidak ingin membuktikan bahwa kami adalah pencipta sepak bola. Kami memiliki tugas untuk meraih poin dan kami sukses melakukannya."

"Saya tidak masalah bahwa kami tidak brilian hari ini. Kami hanya harus memastikan akan berjuang untuk meraih hasil dan kami telah melakukannya sejak menit pertama."

"Apakah kami bisa tampil lebih baik? Iya. Namun, kami memainkan pemain yang pada Kamis (21/11) pagi masih berada di pesawat dari Abu Dhabi atau daerah lain. Itu tidak tidak benar," tegas Klopp. (AFP/OL-2)

 

Baca Juga

AFP/Paul Ellis

Liverpool Gagal Kudeta Manchester United

👤Dero Iqbal Mahendra 🕔Senin 18 Januari 2021, 10:12 WIB
Pertandingan yang mempertemukan pemuncak klasemen dan pesaing terdekatnya antara Liverpool dan Manchester United berakhir anti...
AFP/MIGUEL MEDINA

Inter Menang Derby Italia Setelah Pukul Juve 2-0

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 18 Januari 2021, 06:28 WIB
Inter Milan keluar sebagai pemenang Derby Italia dengan skor 2-0 atas Juventus, pada pertandingan Liga Italia yang dimainkan di...
AFP/CRISTINA QUICLER

Messi Dapat Kartu Merah, Barcelona Gagal di Piala Super Spanyol

👤Widhoroso 🕔Senin 18 Januari 2021, 05:53 WIB
Dalam laga ini, bintang Barcelona Lionel Messi diusir wasit dari lapangan di menit...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya