Minggu 24 November 2019, 09:06 WIB

Kandaskan Crystal Palace, Liverpool Kian Nyaman di Puncak

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Kandaskan Crystal Palace, Liverpool Kian Nyaman di Puncak

AFP/Ian KINGTON
Para pemain Liverpool merayakan gol Sadio Mane ke gawang Crystal Palace dalam laga Liga Primer Inggris

 

LIVERPOOL sukses melanjutkan tren positif usai membungkam Crystal Palace dengan skor 1-2 pada laga lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (23/11) malam WIB.

Liverpool unggul lebih dulu melalui Sadio Mane pada menit ke-49. Kemudian, Wilfried Zaha mencetak gol pada menit ke-82 untuk menyamakan kedudukan.

Roberto Firmino menjadi aktor kemenangan Liverpool usai mencetak gol, lima menit jelang pertandingan usai.

Kemenangan itu membuat Liverpool memperpanjang rekor tidak terkalahkan di Liga Primer Inggris. Hingga pekan ke-13, tim asuhan Juergen Klopp itu meraih 12 kemenangan dan sekali imbang.

Baca juga: Mourinho: Saya tidak Butuh Belanja Pemain

Virgil Van Dijk dan kolega nyaman bercokol di puncak klasemen dengan 37 poin, unggul 8 angka dari Leicester City di peringkat 2.

"Kami pantas meraih kemenangan. Kami senang dengan hasil ini dan kami bermain baik, meski saya tahu kami tidak bisa terus bermain baik di setiap pertandingan," kata Klopp.

Sementara itu, Manajer Crystal Palace Roy Hodgson menyanjung pemainnya meski kekalahan membuat mereka semakin jauh dari posisi enam besar. Saat ini, mereka berada di peringkat 13 dengan 15 poin.

"Gol di menit akhir adalah pukulan telak, tetapi saya tidak mengeluhkan pemain. Saya ingin menjadi positif dan melihat inilah penampilan terbaik kami pada musim ini," kata Hodgson. (bbc/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More