Sabtu 09 Februari 2019, 13:00 WIB

Ranieri Dukung Solskjaer Jadi Pelatih Tetap Man United

Riyan Ferdianto | Sepak Bola
Ranieri Dukung Solskjaer Jadi Pelatih Tetap Man United

AFP/ADRIAN DENNIS

 

MANAJER Fulham Claudio Ranieri memberikan dukungannya kepada pelatih sementara Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. Ia menilai, pelatih asal Norwegia itu pantas untuk diangkat menjadi manajer tetap Setan Merah.
 
Penampilan impresif ditunjukkan Manchester United selama ditangani Ole Gunnar Solskjaer. Sejak dibesut pelatih asal Norwegia tersebut pada Desember 2018, Red Devils belum terkalahkan dalam 10 pertandingan di seluruh kompetisi.
 
Bahkan, delapan catatan tidak terkalahkan itu di antaranya didapat United di Liga Primer Inggris. Rinciannya adalah tujuh kemenangan dan satu kali imbang. Berkat hasil itu pula United sukses naik ke posisi kelima klasemen sementara.

Baca juga: Ranieri Bertekad Hentikan Rekor tidak Terkalahkan Solskjaer

"Dia menunjukkan bahwa para pemain mendukungnya. Mentalitas Manchester United berubah total, jadi mengapa tidak ia dipermanenkan kontraknya?" kata Ranieri. "Hasil-hasil tersebut sudah menjadi bukti. Sembilan kali menang dan satu imbang. Para pemain mengubah sikap mereka dan berjuang bersama-sama,"tambahnya.
 
Meski begitu, Ranieri bertekad membawa Fulham memutus rekor tak terkalahkan Manchester United saat kedua tim akan saling bersua pada pekan ke-26, Sabtu 9 Februari malam hari WIB. (Medcom/OL-7)

Baca Juga

AFP/Mike Hewitt

Tuchel tidak Ragukan Kualitas Cavani

👤Widhoroso 🕔Rabu 02 Desember 2020, 20:51 WIB
Cavani, 33, didatangkan Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu setelah dilepas PSG dengan status bebas...
ANTARA/Hafidz Mubarak A

Dennis Wise: Saya tidak Cari Untung dari Kepindahan Bagus Kahfi

👤Widhoroso 🕔Rabu 02 Desember 2020, 20:02 WIB
Dennis Wise merupakan merupakan sosok yang memberikan rekomendasi Bagus ke klub Belanda FC Utrecht. Ia menilai Bagus memiliki kemampuan...
Pool/AFP

MU, Chelsea, Spurs Berebut Ben White. Siapa Dia?

👤Ant 🕔Rabu 02 Desember 2020, 18:30 WIB
Pemain berusia 23 tahun itu tampil mengesankan untuk Seagulls musim ini setelah kembali dari masa pinjaman di...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya