Kamis 20 Januari 2022, 14:11 WIB

Arteria Dahlan Minta Maaf pada Masyarakat Jabar

 Sri Utami | Politik dan Hukum
Arteria Dahlan Minta Maaf pada Masyarakat Jabar

Ist/DPR
Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Arteria Dahlan.

 

KONTROVERSI pernyataannya anggota DPR Fraksi PDI Perjuanga Arteria Dahlan pada saat Raker Komisi III dengan Kejaksaan Agung yang dinilai tidak pantas anggota Komisi III DPR tersebut menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Jawa Barat.

“Saya dengan sungguh-sungguh menyatakan permohonan maaf kepada masyarakat Jawa Barat, khususnya masyarakat Sunda atas pernyataan saya beberapa waktu lalu,” ujarnya di Jakarta Kamis, (20/1).

Dalam klarifikasinya tersebut Arteria menyerahkan sepenuhnya kepada DPP partai atas kesalahan yang telah dilakukan. Dia pun menyatakan siap menerima segala sanksi yang diberikan.

"Saya menyerahkan sepenuhnya kepada DPP Partai. Sebagai Kader Partai saya siap menerima sanksi yang diberikan Partai. Saya belajar dari persoalan ini, dan terima kasih atas seluruh kritik yang diberikan ke saya, pastinya akan menjadi masukan bagi saya untuk berbuat lebih baik lagi,” ungkapnya.

Selanjutnya Arteria pun berjanji akan lebih efektif dalam berkomunikasi dan berterima kasih atas srmua kritik yang ditujukan untuknnya.

"Saya sendiri akan lebih fokus di dalam memerjuangkan keadilan bagi masyarakat, khususnya di dalam memerangi mafia narkoba, mafia tanah, mafia tambang, mafia pupuk, mafia pelabuhan/bandara/laut, mafia pangan dan BBM, dan berbagai upaya penegakkan hukum lainnya," ucap Arteria.

"Saya akan lebih bekerja secara silent tetapi mencapai sasaran penegakan hukum. Sekali lagi terima kasih atas semua kritik dan masukan yang diberikan kepada saya,” tukasnya. (Sru/OL-09)

Baca Juga

Dok MI

Produk dalam Negeri Harus Jadi Tuan di Rumah Sendiri

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Kamis 26 Mei 2022, 23:42 WIB
"UMKM harus jadi perhatian  karena sektor ini paling luas serapan lapangan kerjanya,"...
MI/Bayu Anggoro

Selesaikan Polemik Penjabat Kepala Daerah dengan Penguatan Birokrasi Sipil

👤Golda Eksa 🕔Kamis 26 Mei 2022, 21:54 WIB
Mengintegrasikan politik kepemiluan agar dapat segera serentak melaksanakan hajat...
Ilustrasi

Ini Rincian Penggunaan Anggaran Tahapan Pemilu 2024

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Kamis 26 Mei 2022, 21:28 WIB
Ketua KPU Hasyim Asy’ari menuturkan sebanyak 82,71 persen atau Rp63,405 Triliun digunakan untuk pelaksanaan tahapan pemilu, honor...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya