Sabtu 19 November 2022, 20:10 WIB

Terus Ekpansi, Tangkas Motor Listrik Buka Lagi Dua Cabang di Bandung

mediaindonesia.com | Otomotif
Terus Ekpansi, Tangkas Motor Listrik Buka Lagi Dua Cabang di Bandung

Ist
Founder dan CEO PT Tangkas, Agung Pamungkas meresmikan dua cabang Motor Listrik Tangkas di Kota Bandung dan Cimahi, Jabar, Sabtu (19/11).

 

PT The Agung Pamungkas atau Tangkas terus melakukan ekspansi bisnis motor listrik di seluruh Indonesia dan makin diburu investor.

Hal itu terlihat ketika Founder dan CEO PT Tangkas, Agung Pamungkas dalam sehari meresmikan dua cabang Motor Listrik Tangkas di Bandung yaitu di Cimahi dan Bandung Kota, Jawa Barat, Sabtu (19/11).

Pria yang kerap disapa Don Papank menyebut ekspansi bisnis motor listrik dilakukan guna mengurangi beban subsidi BBM yang kini sudah mencapai angka Rp502 triliun.

Menurutnya, semakin banyak masyarakat yang menggunakan mobil dan motor listrik, maka akan mengurangi beban negara.

“Dengan semakin tingginya pemakaian motor listrik di Indonesia maka itu adalah mengurangi beban negara,” ujarnya.

Lebih lanjut, Don Papank mengatakan dari beberapa ekspansi yang dilakukan, motor listrik Tangkas ini banyak diminati oleh masyarakat dan investor.

Bahkan beberapa waktu lalu motor listrik Tangkas tipe X7 ala skutik bongsor dipamerkan dalam acara Expo Garut, Jawa Barat. Skutik listrik itu diserbu warga yang berkunjung ke pameran tersebut.

Baca juga: Tangkas Motor Listrik Keluarkan Program Servis Tanpa Perlu Hadir ke Bengkel

Dia menjelaskan, Tangkas X7 memiliki fitur keamanan dengan teknologi Battery Management System. Komponen ini berfungsi melindungi dan mengatur siklus kerja baterai di kendaraan listrik. 

Sederhananya, komponen tersebut mencegah terjadi overcharge dan overdischarge pada baterai.

“Motor listrik Tangkas terus diminati diserbu oleh masyarakat terutama tipe baru yaitu X-7 dan P-6. Tidak hanya motor juga yang dituju, tetapi partner eksklusifnya yang diserbu. Jadi, kepemilikan partner eksklusifnya juga serbu para investor,” tuturnya.

Adapun kedua cabang motor listrik Tangkas yang baru diresmikan berada di Jl Raya Gadobangkong No 115, Gadobangkong, Ngamprah, Bandung Barat, dan Jl Moch. Ramdan No 21 Ancol, Regol. Tangkas Motor listrik juga membuka peluang franchise yang ingin menjadi mitra dari motor listrik tangkas. (RO/OL-09)

Baca Juga

HPM

Tujuh Model Mobil Honda Raih Gelar Terbaik di GridOto Award 2022 

👤RO 🕔Selasa 29 November 2022, 23:18 WIB
Sebanyak tujuh model yang terdiri dari Honda Brio, BR-V, City, City Hatchback, Civic dan CR-V berhasil meraih penghargaan di kategorinya...
BMW GROUP INDONESIA

BMWCCI Gelar BimmerFest 2022 di Tebing Breksi

👤RO 🕔Selasa 29 November 2022, 23:06 WIB
IBF 2022 kali ini kian spesial berkat tema yang diangkat merupakan Ngayogjocarto yang memiliki esensi lokasi (Yogyakarta) dan nilai...
HMID

Hyundai Borong Penghargaan GridOto Award 2022

👤RO 🕔Selasa 29 November 2022, 22:39 WIB
Di ajang penghargaan yang mengusung tema Best Value, Smart Choice ini HMID juga berhasil meraih gelar Car of the Year dan The Best Small...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya