Rabu 02 November 2022, 22:44 WIB

Polytron Ramaikan Pasar Sepeda Motor Listrik

Mediaindonesia.com | Otomotif
 

WALAUPUN terbilang baru di pasar sepeda motor, Polytron bukan nama baru di telinga masyarakat di Indonesia yang membuatnya optimistis dapat bersaing di pasar kendaraan roda dua. Hal ini terlihat dari keikutsertaan Polytron dalam pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) yang akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan pada 2-6 November 2022.

Cukup banyaknya pemain sepeda motor listrik baru yang ikut memeriahkan pasar kendaraan Indonesia, membuat Polytron yakin bahwa pasar kendaraan listrik perlahan tapi pasti akan meningkat seiring berjalannya waktu, apalagi saat ini harga bahan bakar minyak ikut merangkak naik yang menjadikan kendaraan listrik semakin dilirik.

Selain menghadirkan model Evo, Polytron memperkenalkan dua model terbaru dengan nama Fox-R dan T-Rex. Polytron Fox-R dibekali power berkekuatan 3kW dengan kecepatan maksimum 90 km/jam berkat baterai berkapasitas sebesar 3,7 kWh. Dengan sekali pengisian Fox-R bisa menjelajah sejauh 130 km. 

Pengisian ulang daya Fox-R bisa dilakukan di mana pun dan kapanpun menggunakan portable charger. Untuk mengisi dari 0 hingga mencapai 80%, hanya memakan waktu sekitar 4 jam 30 menit.

Selama masa promo launching, Polytron Fox-R dijual dengan potongan harga dari Rp18 juta (off the road), menjadi Rp16,5 juta ditambah dengan voucher cashback sebesar Rp250 ribu yang bekerja sama dengan marketplace blibli.com.

Selain Fox-R, Polytron juga memperkenalkan T-Rex yang merupakan varian tertinggi. T-Rex mampu melesat dengan kecepatan 130 km/jam berkat dukungan baterai berkapasitas 7,6 kWh dengan jangkauan hingga 130 km.

Di ajang IMOS 2022, Polytron sekaligus memperkenalkan model bisnis baru yaitu program sewa baterai motor listrik yang memungkinkan harga motor listrik premium Polytron menjadi lebih terjangkau untuk semua orang dengan mengesampingkan biaya baterai. 

Dengan program penyewaan baterai ini, konsumen akan membayarkan sewa bulanan dan Polytron akan bertanggung jawab atas segala urusan baterai agar konsumen 'bebas khawatir'.

Bisnis baru ini menunjukkan komitmen POLYTRON dalam pembangunan motor listrik yang berkesinambungan terutama sisi pengolahan baterai bekas yang masih digunakan pada produk lain.

POLYTRON juga memberikan promo khusus bagi pelanggan setianya, yaitu bagi konsumen awal yang membeli motor listrik POLYTRON di tahun 2023 dapat menikmati biaya sewa baterai permanen selama kendaraan masih digunakan. 

“IMOS adalah ajang yang dinanti-nantikan oleh pecinta otomotif, apalagi untuk kaum milenial, ajang ini merupakan acara yang wajib dihadiri untuk ‘hunting’ kendaraan terbaru yang akan dibelinya untuk menemani kesehariannya dalam mobilitas sehari-hari, dengan mempertimbangkan fitur yang canggih dan harga yang affordable,” ujar Commercial Director Polytron Tekno Wibowo di sela-sela pameran, Rabu (2/11).

Baca Juga

HMID

Creta dan Stargazer Dominasi Penjualan Hyundai di Indonesia

👤RO 🕔Senin 05 Desember 2022, 19:50 WIB
Pada periode Januari - Oktober 2022 total penjualan ritel Hyundai mencapai 24.253 unit, atau meningkat lebih dari sepuluh kali lipat...
SUBARU INDONESIA

Subaru, Urban Sneakers Society dan RawType-Riot Jalin Kolaborasi

👤RO 🕔Senin 05 Desember 2022, 19:23 WIB
Kerjasama ini adalah inisiasi Subaru untuk nostalgia masa keemasan dunia Rally melalui item fashion tahun 90an bersama Urban Sneakers...
MMKSI

Grup Mitsubishi Serahkan Donasi Gempa Cianjur

👤RO 🕔Senin 05 Desember 2022, 16:24 WIB
Selain ikut serta dalam donasi bersama Mitsubishi Krama Yudha Group, MMKSI secara terpisah juga memberikan donasi Rp200 juta melalui...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya