Jumat 08 April 2022, 20:48 WIB

Bagnaia Pede Akan Raih Hasil Bagus di MotoGP Amerika

Widhoroso | Olahraga
Bagnaia Pede Akan Raih Hasil Bagus di MotoGP Amerika

AFP
Pembalap Ducati Francesco Bagnaia

 

HASIL di MotoGP Argentina pekan lalu, menjadi modal besar Francesco Bagnaia menghadapi MotoGP Amerika Serikat yang akan berlangsung di Sirkuit COTA, akhir pekan ini. Pembalap tim Ducati itu finis di posisi lima MotoGP Argentina setelah gagal meraih poin di Qtar dan Mandalika.

"Dengan apa yang didapat di Argentina saya akan lebih kompetitif di Amerika. Tahun lalu saya sudah kompetitif di sana, dan saya pikir tahun ini bisa sedikit lebih baik," kata Bagnaia.

"Satu hal yang menurut saya bisa sangat penting adalah tidak memiliki tekanan, menjadi pintar, tenang, dan memulai kembali dari apa yang telah kami lakukan di Argentina. P5 pastinya bukan tujuan utama, tapi sangat membantu untuk kedepannya, untuk mulai berpikir ulang untuk berada di atas," jelasnya.

Penampilan Bagnaia dalam tiga seri awal tahun ini memang jauh harapan. Pembalap yang tahun lalu menjadi menjadi runner up ini, digadang-gadang akan mendominasi balapan tahun ini. Pengembangan yang berlebihan sepeda motor GP22 tunggangannya, membuat Bagnaia tidak siap untuk awal musim 2022. (Crashnet/OL-15)

 

Baca Juga

ANTARA/M Risyal Hidayat

Maybank Marathon 2022 Undang 13 Pelari Elite Dunia

👤Ruta Suryana 🕔Selasa 16 Agustus 2022, 20:35 WIB
Enam pelari nasional yang pernah mengikuti Maybank Marathon tahun-tahun sebelumnya juga akan ikut berlaga di Maybank Marathon...
ANTARA/M Risyal Hidayat

Maybank Marathon 2022 Siap Digelar di Bali

👤Ruta Suryana 🕔Selasa 16 Agustus 2022, 19:12 WIB
Penyelenggaraan tahun ini akan memperebutkan total hadiah lebih dari Rp2,4 miliar untuk 118...
Dok. JBC

Jhonlin Badminton Club Sabet Juara di Dua Kategori Liga Banua V 

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 16 Agustus 2022, 17:27 WIB
Liga Banua V yang bertujuan menjaring bibit unggul atlet bulu tangkis Kalsel mempertandingkan beberapa kategori, mulai dari tunggal usia...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya