Selasa 13 April 2021, 13:57 WIB

New York Knicks Libas Juara Bertahan LA Lakers 111-96

 Rifaldi Putra Irianto | Olahraga
New York Knicks Libas Juara Bertahan LA Lakers 111-96

Elsa/Getty Images/AFP
Dua bintang Los Angeles Lakers, Anthony Davis (kiri) dan LeBron James, tak bisa memperkuat tim saat melawan New York Knicks.

DUA hari setelah mengasak pertahanan Brooklyn Nets di Barclays Center, New York, kemenangan juara bertahan Los Angles Lakers tak sanggup dipertahankan. Saat skuad asuhan Frank Vogel itu harus menelan kekalahan atas New York Knicks, Selasa,(13/4) WIB.

Bertandang ke Madison Square Garden, penampilan buruk yang ditampilkan skuad Kyle Kuzuma pada kuarter ketiga pertandingan membuat mereka harus menerima kekalahan 96-111 atas New York Knicks dalam lanjutan Liga NBA 2020/2021.

Dalam pertandingan, mantan pemain Lakers,Julius Randle menyumbangkan 34 poin, 10 rebound untuk membawa Knicks pada kemenangan ketiga mereka berturut-turut.

Guard Knicks Elfrid Payton mencetak 20 poin sepanjang pertandingan, sedangkan Derrick Rose menambahkan 14 poin untuk kemenangan Knicks.

Tampil kurang maksimal, Frank Vogel menilai dalam pertandingan itu Lakers memiliki umpan yang buruk.

"Umpan yang benar-benar buruk, beberapa keputusan juga buruk, tapi saya harus menghargai pertahanan mereka. Jika dibandingkan dengan serangan kami pada pertandingan sebelumnya. Kami sangat buruk malam ini," ucap Vogel dilansir dari ESPN, (13/4).

Telah merebut dua kemenangan pada pertandingan sebelumnya melawan Memphis Grizzlies dan Toronto Taptors. Knicks terlihat sangat nyaman dalam pertandingan malam ini untuk bangkit merebut ketertinggalan di kuarter pertama saat tertinggal 26-28.

"Ada pasang surut dalam satu musim ini, dan anda harus terus maju. Jika anda tersungkur segera bersihkan diri anda dan bangun kembali dengan lebih banyak perjuangan dan ketabahan. Itu lah yang dilakukan tim ini," sebut pelatih Knicks Tom Thibodeau.

"Dalam pertandingan ini, kami memiliki kebersamaan dan keyakinan bahwa kami bisa menyelesaikan dengan baik," sambungnya.

Dennis Schroder mencetak 21 poin dan Markieff Morris menyumbang 17 poin untuk Lakers pada pertandingan kali ini.

Dengan bintang Lakers LeBron James dan Anthony Davis yang duduk di pinggir lapangan akibat cedera sejak 20 Maret lalu, Juara NBA 2020 itu menampilkan penurunan dalam penampilannya di mana mereka mencatatkan menang-kalah 5-7 sejak ditinggalkan James.

"Mereka tim defensif yang bagus dan saya berusaha untuk agresif sejak awal, untuk merebut kemenangan," tutur Randle.

Di kuartet pertama sejatinya Lakers tampil gemilang dengan unggul 28-26, bahkan hanya tertinggal 3 angka sebelum turun minum dengan kedudukan 52-55.

Sialnya pada kuarter ketiga, Lakers kesulitan menerobos pertahanan Knicks membuat mereka hanya mampu mencetak 16 poin sepanjang kuarter ketiga.

Penampilan luar biasa justru ditunjukan Knicks pada awal babak kedua itu dengan melesat untuk mencetak 26 poin, dengan Randle mencetak lima poin. Membuat Knicks jauh memimpin 81-68.

Berupaya keras mengejar ketertinggalan di kuarter penentuan, sayangnya jarak angka yang jauh membuay Lakers tak sanggup mengejar ketertinggalan dan harus menerima kekalahan 96-111. (Rif/ESPN/OL-09)

Baca Juga

Antaranews.com

Dua Pesenam Ritmik Asal Lampung Raih Juara di Serbia

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 19 Mei 2021, 01:32 WIB
Mereka adalah Sutjiati Narendra dan Tri...
AFP

Kubu Tyson Fury Minta Deontay Wilder Mengalah

👤Widhoroso 🕔Selasa 18 Mei 2021, 21:08 WIB
KUBU Tyson Fury berharap Deontay Wilder mau mengalah dan memberi kesempatan kepada Fury untuk menghadapi Anthony...
AFP

Soal Pensiun, Rossi Akan Ambil Putusan di Pertengahan Musim

👤Widhoroso 🕔Selasa 18 Mei 2021, 19:25 WIB
DI USIA yang telah menginjak 42 tahun, Valentino Rossi dinilai sudah tidak bisa bersaing lagi di level tertinggi...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Berebut Fulus dari JAKARTA

Jawa Barat menjadi primadona pariwisata bagi warga Jakarta. Namun, sejak pembangunan jalan tol dan terhubung dengan tol trans-Jawa
menyebabkan fulus wisatawan Jakarta terbelah.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya