Rabu 20 Januari 2021, 14:51 WIB

Utah Jazz Taklukkan New Orleans Pelicans

Rifaldi Putra Irianto | Olahraga
 Utah Jazz Taklukkan New Orleans Pelicans

AFP/Alex Goodlett
Donovan Mitchell.

UTAH Jazz kembali tampil memukau pada pertandingan Liga NBA musim 2020/2021, Rabu (20/1) WIB, dengan menaklukkan New Orleans Pelicans. Tim asuhan Quin Snyder itu sukses mempertahankan kemenangan keenam kali berturut-turut.

Melakoni pertandingan di Vivint Smart Home Arena, Amerika Serikat, Jazz menekuk Pelicans dengan skor kemenangan 118-102. Donovan Mitchell memimpin perolehan poin untuk Jazz pada pertandingan kali ini dengan mencetak 28 poin, 7 rebound, dan 4 assist. Rudy Gobert berhasil mencetak double-double 13 poin, 18 rebound, dan 1 assist.

"Kami terus bekerja keras. Saat pertandingan, kami berusaha untuk fokus mencari ruang-ruang baru dan saat kami menemukannya kami memindahkan bola dan berhasil mendapatkan beberapa penampilan terbaik," ucap Snyder dikutip dari laman klub, Rabu, (20/1) WIB.

Dalam pertandingan, Jazz langsung mengawali kuarter pertama dengan baik dan terus menggempur pertahanan lawan dengan menciptakan keunggulan 29-24 hingga kuarter pertama berakhir.

Konsistensi permainan Jazz masih berlanjut hingga kuarter kedua. Hal itu terlihat saat pemain depan Jazz Georges Niang mencetak delapan dari sepuluh poin yang dikumpulkan untuk membawa Jazz pada keunggulan 55-49.

Memasuki kuarter ketiga, penampilan luar biasa Jazz pada pertandingan kali ini tak dapat diragukan lagi mencetak 36 poin. Pelicans pun semakin jauh tertinggal dengan skor 69-91.

Di kuarter penentuan, Pelicans berupaya keras untuk mengejar ketertinggalan dan sukses mencetak 33 poin. Meski demikian, skuad Zion Williamson gagal melewati perolehan poin Jazz yang meraih skor kemenangan 118-102.

Williamson tampil apik pada pertandingan malam ini. Pebasket muda asal Carolina Utara itu berhasil mencetak 32 poin, 5 rebound, dan 3 assist untuk pelicans.

Setelah sukses merebut kemenangan di pertandingan pertama, selanjutnya Jazz akan kembali menghadapi Pelicans pada pertandingan kedua, Jumat (22/1) WIB. Pelatih Jazz, Snyder, memperingatkan timnya agar tidak terlalu banyak merayakan kemenangan kali ini.

"Tidak mudah untuk dapat mengalahkan tim dua kalau berturut-turut, terutama tim sebaik mereka. Kita harus menghentikan perayaan pertandingan ini dan bersiap untuk gim berikutnya," tukas Snyder. (NBA/OL-14)

Baca Juga

AFP

Kvyat Jadi Pembalap Cadangan Tim Alpine

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 03 Maret 2021, 06:10 WIB
Saat ini, tim Alpine diperkuat pembalap asal Prancis Esteban Ocon (24), berikut juara dunia dua kali asal Spanyol, yaitu Fernando...
Antara

Langkah Hafiz/Gloria Terhenti di Babak Pertama Swiss Terbuka

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 03 Maret 2021, 02:40 WIB
Ganda campuran Indonesia itu harus mengakui keunggulan pasangan asal India Rankireddy/Ponnappa dengan skor 18-21,...
AFP/OLGA MALTSEVA

Andrey Rublev Kalahkan Marcos Giron dalam Tempo 78 Menit

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 02 Maret 2021, 23:24 WIB
Kemenangan unggulan keempat ini sekaligus memperpanjang catatan kemenangannya pada ATP 500 menjadi 16 pertandingan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya