Rabu 07 Oktober 2020, 22:19 WIB

Kenin Tantang Kvitova di Semifinal Tunggal Putri

Rifaldi Putra Irianto | Olahraga
Kenin Tantang Kvitova di Semifinal Tunggal Putri

AFP
Petenis AS Sofia Kenin melangkah ke semifinal Prancis Terbuka 2020 setelah menyingkirkan Danielle Rose Collins, Rabu (7/10).

 

UNGGULAN empat asal Amerika Serikat Sofia Kenin mengklaim kemenangan tiga set atas rekan senegaranya, Danielle Rose Collins di perempat final tunggal putri Prancis Terbuka 2020, Rabu (7/10). Ini menjadi semifinal grand slam kedua Kenin tahun ini setelah Australia Terbuka 2020.

Menghadapi Collins menang 6-4, 4-6, 6-0. Kenin selanjutnya akan mengahadapi unggulan tujuh asal Ceko, Petra Kvitova untuk berebut tiket ke final.

"Ini sangat istimewa, saya sangat senang dan saya sangat mencintai orang-orang Prancis yang menonton di Roland Garros, " kata Kenin

"Saya tahu dia bermain sangat agresif, saya tahu saya harus memiliki persentase servis pertama yang lebih tinggi dan mencoba untuk bermain lebih agresif. Dan saya melakukannya dengan baik," tuturnya.

Menghadapi Collins, Kenin bermain bagus pada set pertama dan langsung unggul 4-2 sebelum menutup set pembuka dengan kemenangan 6-4. Namun di set kedua, Collins mampu bangkit. Permainan agresif Collins membuat Kenin kerepotan dan menyerah 4-6.

Namun di set ketiga, cedera perut yang dialami Collins, membuat dirinya tidak bisa tampil maksimal. Tanpa banyak kesulitan, Kenin mampu mendominasi pertandingan dan menang 6-0. (RolandGarros.com/R-1)

Baca Juga

MOHD RASFAN / POOL / AFP

Gagal di GP Singapura, Max Verstappen Alihkan Fokus ke GP Jepang

👤┬áRifaldi Putra Irianto 🕔Senin 03 Oktober 2022, 14:38 WIB
Dalam unggahannya di sosial media, Verstappen mengakui bahwa balapan GP Singapura merupakan akhir pekan yang berantakan...
AFP/Putri

Siwo PWI : Tragedi Kanjurahan Bukti Abaikan SOP Fatal

👤Voucke Lontaan 🕔Senin 03 Oktober 2022, 10:37 WIB
SEKSI Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Pusat menilai, tragedi Kanjurahan, pasca laga Arema FC vs Persebaya di Liga 1, Sabtu (1/10) akan...
PBSI

Indonesia Boyong Tiga Gelar Indonesia International Challenge 2022

👤Ant 🕔Minggu 02 Oktober 2022, 23:40 WIB
Pada final nomor ganda campuran, All Indonesia Final dimenangi oleh Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya