Kamis 03 November 2022, 19:22 WIB

Minibus Hantam Dua Sepeda Motor di Aceh Besar, Tiga Orang Tewas

mediaindonesia.com | Nusantara
Minibus Hantam Dua Sepeda Motor di Aceh Besar, Tiga Orang Tewas

DOK.MI
Ilustrasi

 

KEPOLISIAN Resor (Polres) Aceh Besar menyatakan tiga orang meninggal dunia dan seorang lainnya luka berat dalam kecelakaan melibatkan minibus dengan dua sepeda motor di kawasan Lembah Seulawah, Kabupaten Aceh Besar.
 
Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Syahputra Bustamam yang dihubungi dari Banda Aceh, Kamis (3/11), mengatakan korban meninggal, yakni dua mahasiswa dan seorang pelajar. Sementara, korban luka berat juga seorang pelajar.
 
"Korban mahasiswa atas nama Anisa dan Radif, keduanya berusia 20 tahun. Sedangkan korban pelajar atas nama Indra, berusia 14 tahun.
Sementara, korban luka berat atas nama M Rizki, berusia 14 tahun," kata Carlie Syahputra.
 
Kapolres mengatakan, kecelakaan terjadi di Jalan Banda Aceh-Medan Kilometer 70, Desa Sukamulya, Kecamatan Lembah Seulawah, Kabupaten Aceh Besar pada Kamis sekitar pukul 07.30 WIB.


Baca juga: Dipulangkan, Remaja Korban Kanjuruhan Masih Butuh Penanganan Intensif

 
"Kecelakaan melibatkan minibus Toyota Avanza dengan dua sepeda motor. Kerugian materiel dalam kecelakaan tersebut mencapai Rp20 juta," kata mantan Kapolres Gayo Lues, Aceh, tersebut.
 
Carlie Syahputra mengatakan kecelakaan berawal ketika minibus Toyota Avanza melaju dari Banda Aceh menuju Pidie. Setiba di lokasi kejadian depan sebuah warung kopi dan rumah makan, minibus hilang kendali.
 
Minibus tersebut menabrak dua sepeda motor dari arah sebaliknya, sehingga menyebabkan dua penumpang mobil dan seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia. Sedangkan seorang pengendara sepeda motor lainnya mengalami luka berat.
 
"Warga yang berada di lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban ke fasilitas kesehatan terdekat. Kecelakaan tersebut sudah ditangani personel Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Besar," kata Kapolres. (Ant/OL-16)

 

Baca Juga

DOK.MI

Pelajar SMP di OKU Selatan Diduga Korban Mutilasi

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 04 Desember 2022, 23:35 WIB
Korban yang sebelumnya dilaporkan sudah beberapa hari menghilang ini ditemukan dengan kondisi kepala sudah terpisah dan kaki terputus,...
dok.ist

Gerak Cepat Relawan Srikandi Ganjar Jateng Bantu Korban Banjir Kabupaten Pati

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 04 Desember 2022, 23:25 WIB
DALAM upaya membantu meringankan beban korban bencana banjir Kabupaten Pati, relawan Srikandi Ganjar Jateng turun langsung ke posko...
MI/BAYU ANGGORO

Lebih Terbuka, Katsunyaka Resto Bandung Buka di Cihampelas Walk

👤Bayu Anggoro 🕔Minggu 04 Desember 2022, 23:15 WIB
Rebecca Agnes, pendiri dan pengelola Katsunyaka, restoran makanan Jepang, membuka cabang di Cihampelas...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya