Selasa 16 Agustus 2022, 17:30 WIB

Gara-gara Parkir Kendaraan Pria di Lembang Tewas Ditikam

Depi Gunawan | Nusantara
Gara-gara Parkir Kendaraan Pria di Lembang Tewas Ditikam

MI/Depi Gunawan
Warga melihat tempat kejadian perkara (TKP) penganiayaan seorang sopir di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (16/8).

 

SEORANG pria mengalami luka parah akibat senjata tajam, dengan tubuh penuh luka, korban sempat mengendarai mobil tetapi menabrak kendaraan lainnya di Jalan Adiwarta, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (16/8).

Korban yang diketahui berprofesi sopir diduga hendak mencari pertolongan menyopir sendirian. Setelah diketahui bahwa ia merupakan korban penganiayaan, warga sempat membawanya ke klinik Sespim Polri, namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, peristiwa menggemparkan yang terjadi di RT 1 RW 12 Desa/Kecamatan Lembang itu berawal ketika korban yang bernama M. Mubin, 63, memarkirkan kendaraannya di depan rumah pelaku yang sekaligus dijadikan toko.

Tak disangka, pelaku berinsial HH, 30, tiba-tiba menghampiri korban sambil menenteng senjata tajam kemudian menghujam pipi sebelah kanan hingga korban berlumuran darah. Setelah itu, pelaku bersembunyi di rumahnya.

Anggota Polsek Lembang yang mendapat laporan segera mendatangi lokasi kejadian untuk mencari saksi dan mengamankan tempat kejadian perkara (TKP).

Puluhan warga yang mendengar kejadian menyaksikan sekitar TKP, setelah bermediasi dengan pihak keluarga, pelaku dibawa dengan mobil untuk diamankan dengan pengawalan ketat anggota polisi dan Babinsa.

Kapolsek Lembang, AKP Hadi Mulyana menjelaskan, korban tewas akibat luka tusukan benda tajam.

"Awalnya pelaku menegur korban karena kendaraannya diparkir di depan gerbang, kemudian cekcok lalu terjadi perselisihan. Tidak lama setelah itu terjadilah penganiayaan terhadap korban," kata Hadi.

Korban tewas karena luka tusukan di bagian leher, dada hingga perut. Bahkan, mobil pickup yang sempat dikendarai korban dipenuhi lumuran darah.

"Sebelum kejadian itu, korban sempat ditegur karyawan. Pelaku yang sedang memasak di dapur mendengar keributan lalu spontan keluar dan terjadi cekcok. Korban melakukan perlawanan, terus terjadi penusukan menggunakan pisau yang dibawa dari dapur," terang Kanit Reskrim Polsek Lembang, Iptu Sidabuke.

Diduga pelaku emosi lantaran korban kerap memarkirkan kendaraan di depan rumahnya, sehingga menghalangi jalan keluar masuk. "Pelaku sering diingatkan agar tidak parkir di sana, mungkin dia kesal makanya terjadi penganiayaan hingga korban meninggal dunia," jelasnya. (OL-13)

Baca Juga: Polisi Bekuk Dua Terduga Pelaku Pembunuhan Pensiunan PNS di Tol Deliserdang

 

Baca Juga

Dok YPA-MDR

Keren, Siswa SD di Yogyakarta Hasilkan Batik Tulis Bermotif Srikaya Selama Tiga Bulan!

👤Iis Zatnika 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 23:30 WIB
Komunitas Pembatik Cilik dikembangkan di Kecamatan Gedangsari, Kabupaten Gunung Kidul,...
Ist

Tahun Depan Blora Dapat DBH Migas Sebesar Rp160 Miliar

👤Widhoroso 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 23:08 WIB
PERJUANGAN panjang Kabupaten Blora, Jawa Tengah untuk mendapatkan porsi dana bagi hasil (DBH) migas akhirnya membuahkan...
MI/Bagus Suryo

Kisruh Legalitas Kepengurusan Landa PMI Kota Malang

👤Bagus Suryo 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 21:45 WIB
PALANG Merah Indonesia (PMI) Kota Malang, Jawa Timur, kisruh karena mantan pengurus yang mengatasnamakan Tim Tujuh malayangkan protes atas...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya