Selasa 11 Januari 2022, 20:35 WIB

Taspen Beri Bantuan Rp100 Juta Untuk Operasi Bibir Sumbing di Indramayu 

M. Iqbal Al Machmudi | Nusantara
Taspen Beri Bantuan Rp100 Juta Untuk Operasi Bibir Sumbing di Indramayu 

Dok. Taspen
Donasi operasi bibir sumbing dari Taspen

 

PT TASPEN (mengadakan Program TASPEN Smile berupa pemberian bantuan senilai Rp100 juta untuk Operasi Bibir Sumbing Gratis bagi keluarga kurang mampu sebagai perayaan HUT Bekerja sama dengan Yayasan Beri Perubahan Indonesia, kegiatan ini dilaksanakan di RSU Permata Medical Center, Indramayu, Jawa Barat 

Direktur Utama TASPEN A.N.S Kosasih mengatakan, pihaknya selalu mengusung semangat TASPEN untuk Indonesia dalam setiap kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). 

"Pemberian bantuan Operasi Bibir Sumbing gratis melalui Program TASPEN Smile ini merupakan salah satu wujud aktif kami dalam memberikan dukungan dan kepedulian kepada seluruh lapisan masyarakat dari berbagai latar belakang. Kami berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin bagi para keluarga yang membutuhkan. Ke depan, kami akan melaksanakan kegiatan serupa dengan skala yang lebih besar," kata Kosasih dalam keterangannya, Selasa (11/1). 

Baca juga : Kang Emil Minta Pemerintah Pusat Segera Kendalikan Harga Minyak Goreng 

Melalui Program TASPEN Smile ini, TASPEN menyadari kompleksnya perawatan celah bibir dan langit-langit, terutama bagi keluarga dengan penghasilan menengah ke bawah. Untuk itu, kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk membantu masyarakat dengan celah bibir dan langit-langit agar bisa mengakses perawatan dengan optimal. 

“TASPEN akan tetap berkomitmen menjalankan beragam program TJSL yang sejalan dengan core bisnis perusahaan dan memberikan dampak yang signifikan bagi seluruh masyarakat Indonesia," ujarnya. 

TASPEN telah mengimplementasikan dan menjalankan program-program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan secara berkelanjutan guna mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan Pemerintah serta memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia. (OL-7)

Baca Juga

Antara

Vaksinasi Anak di Belitung Capai 54,82 Persen

👤Ant 🕔Minggu 16 Januari 2022, 16:36 WIB
Dinkes Belitung menargetkan pelaksanaan vaksinasi bagi 16.434 anak usia 6-11 tahun di daerah itu selesai pada akhir...
Mi/Gabriel Langga

Divonis Jantung Bocor, Nela Bertahan Hidup dengan Mengandalkan Obat

👤Gabriel Langga 🕔Minggu 16 Januari 2022, 12:05 WIB
Dalam aktivitas kesehariannya, anak ketiga dari dua bersaudara itu tidak bisa bermain seperti anak lainnya, karena ia tidak boleh...
Dok Samas

Komunitas Sepeda Samas-Bali Dukung Kebangkitan Pariwisata Bali

👤Media Indonesia 🕔Minggu 16 Januari 2022, 12:05 WIB
Komunitas sepeda dukung kebangkitan pariwisata...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya