Jumat 27 November 2020, 20:54 WIB

Terpapar Covid-19, Cawabup Lamongan Paslon 2 Absen Debat Publik

Heri Susetyo | Nusantara
Terpapar Covid-19, Cawabup Lamongan Paslon 2 Absen Debat Publik

DOK MI
Ilustrasi

 

CALON Bupati Lamongan, Jawa Timur Abdul Rouf tidak hadir dalam debat publik kedua di stasiun televisi lokal di Surabayam Jumat (27/11) karena terpapar covid-19.

Saat presenter debat publik memanggil para peserta debat publik, pasangan calon (paslon) 1 Suhandoyo-Astiti Suwarni dan paslon 3 Kartika Hidayati-Sa'im maju berpasangan. Sementara dari paslon nomor 2 hanya, Yuhronur Efendi yang terlihat maju ke depan.

Oleh presenter sempat mengatakan, bahwa Abdul Rouf berhalangan hadir karena dalam kondisi sakit. Kepastian Abdul Rouf terpapar covid-19 disampaikan  Yuhronur Efendi yang mengatakan, pasangannya itu saat ini masih menjalani isolasi dalam upaya penyembuhan dari covid-19.

"Maaf tidak bisa mengikuti karena beliau sedang isolasi karena terpapar covid-19. Semoga lekas sembuh dan beraktivitas seperti biasanya, semoga covid segera sirna dari bumi yang kita cintai ini," kata Yuhronur.

Debat publik kedua yang diselenggarakan KPU Lamongan ini mengambil tema 'Menyelesaikan persoalan daerah dengan mengoptimalkan sumber daya alam untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat Lamongan".

Lima panelis dihadirkan dalam debat publik ini. Masing-masing Dosen Pasca Sarjana UIN Sunan Ampel Surabaya Rubaidi, Dosen STIE Perbanas Surabaya Sasongko Budisusetyo, Dosen Universitas Muhamadiyah Surabaya Nuniek Fahriani, Dosen Unair Sunan Fanani, dan Solichul Huda. (R-1)

Baca Juga

MI/BAYU ANGGORO

Tukang Lauk Ajak Masyarakat Tingkatkan Konsumsi Ikan

👤Bayu Anggoro 🕔Minggu 24 Januari 2021, 18:00 WIB
Konsumsi ikan di masyarakat Indonesia masih rendah. Tukang Lauk berusaha mempromosikan produk ikan...
MI/Bayu Anggoro

Insentif Bagi Perusahaan yang Lakukan Vaksinasi Mandiri

👤Bayu Anggoro 🕔Minggu 24 Januari 2021, 17:50 WIB
Perusahaan diminta membantu percepatan upaya memutus mata rantai penularan covid-19. Pemerintah bisa menyediakan insentif bagi...
Antara

3.348 Hektare Sawah di 6 Daerah Terendam Banjir

👤Lina Herlina 🕔Minggu 24 Januari 2021, 16:23 WIB
Sekitar 3.348 hektare lahan pertanian atau sawah di sana terendam banjir, akibat cuaca ekstrim keberadaan fenomena La...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya