Sabtu 14 Januari 2023, 22:29 WIB

Demi Konten, Remaja Tewas Tersambar Truk di Tol Jagorawi

Nur Cholis | Megapolitan
Demi Konten, Remaja Tewas Tersambar Truk di Tol Jagorawi

Metro TV/Nur Cholis.
Petugas mengevakuasi korban tewas.

 

SEORANG remaja tewas sia sia setelah sengaja menghadang truk di ruas tol Jagorawi wilayah Gunung Putri Bogor. Remaja belia tersebut melakukan aksinya hanya untuk kebutuhan konten media sosial.

Detik-detik tewasnya remaja di Bogor yang tewas itu sempat direkam rekan-rekannya yang berniat membuat konten media sosial. Korban remaja berusia belasan tahun tersebut tewas seketika setelah berusaha menghadang truk di jalur bebas hambatan Tol Jagorawi, wilayah Gunung Putri Bogor, Jawa Barat.

Remaja warga asal Bogor tersebut mengalami luka berat setelah sempat terseret puluhan meter dan akhirnya terlindas truk yang dihadangnya.

Jajaran Polantas Gunung putri Bogor langsung mengevakuasi korban beserta rekan-rekan korban yang berada di lokasi dan memeriksa penyebab pembuatan konten medsos maut tersebut.

Semua rekan korban yang menjadi saksi masih dalam pemeriksaan polisi. Ini karena aksi mereka membahayakan pengendara di jalur bebas hambatan Tol Jagorawi. (OL-14)

Baca Juga

ANTARA/Fikri Yusuf

Antisipasi Kraken, Polres Bandara Gelar Vaksinasi Booster Kedua

👤Sumantri 🕔Minggu 05 Februari 2023, 20:08 WIB
Vaksinasi penguat ini sudah dilaksanakan dalam kurun waktu empat hari, mulai Minggu ini dan kemudian akan dilanjutkan pada hari ke depannya...
Ilustrasi

Polda Metro: Keterangan Bripka Madih Tidak Konsisten Soal Sengketa Lahan

👤Rahmatul Fajri 🕔Minggu 05 Februari 2023, 18:37 WIB
Hengki mengatakan Bripka Madih tidak konsisten, karena adanya pernyataan di media dengan data diterima polisi terkait laporan pada tahun...
Ist

Gelaran Cap Go Meh di Jakbar Momentum Perekat Persatuan

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 05 Februari 2023, 18:28 WIB
Keragaman budaya Indonesia perlu lestarikan, agar generasi penerus dapat mengerti keberagaman indonesia, khusunya generasi muda di Taman...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya