Selasa 16 Agustus 2022, 07:52 WIB

Meriahkan HUT ke 77 RI Sahabat SandiUno Gelar Tournamen Sepak Bola di Jakarta

mediaindonesia.com | Megapolitan
Meriahkan HUT ke 77 RI Sahabat SandiUno Gelar Tournamen Sepak Bola di Jakarta

dok.ist
Relawan Sahabat Sandiuno Jakarta menggelar perlombaan sepak bola dalam rangka memeriahkan HUT ke 77 RI, di Jakarta Utara.

 

RELAWAN Sahabat Sandiuno Jakarta menggelar perlombaan sepak bola dalam rangka memeriahkan HUT ke 77 Republik Indonesia (RI). Perlombaan tersebut di selenggarakan di Kelurahan Rorotan, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Ketua relawan Sahabat Sandiuno Jakarta Faizal Fiqri mengatakan, kegiatan tersebut selain untuk mensupport hobi para anak muda, sekaligus untuk mensupport para pelaku usaha kecil di sekitar, karena saat pertandingan berlangsung banyak teman - teman pelaku usaha kecil juga merakasan dampaknya yang dagangannya laku dari supporter yang hadir.

"Antusias anak muda untuk sepak bola masih tinggi, kita ingin mensupport hobi - hobi mereka. Selain itu dalam sepak bola juga begitu banyak manfaatnya dan efeknya bukan hanya sekedar olahraga ada pemenang dan yang kalah melainkan dapat menciptakan lapangan pekerjaan." kata Faisal, Selasa (16/8).

Untuk menambah semangat para peserta, relawan Sahabat Sandiuno Jakarta menyediakan piala SandiUno dan uang tunai bagi juara 1, 2, dan 3.

"Kita mengadakan piala SandiUno ini akan berlangsung selama sehari full kita langsungkan ini dan nanti ke depan ada lomba-lomba lainnya di sini. Kita memberikan apresiasi hadiah dari lomba itu ada uang pembinaan untuk juara 1, 2, dan 3," kata Faisal.

Sementara itu, Reza selaku Official Tim Bintang Kansa mengatakan, ajang perlombaan tersebut bentuk silaturahmi antar sesama tim. Reza juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Sahabat SandiUno dan Fafi Peduli atas gelaran kegiatan tersebut.

"Jadi kita ini untuk menjalin silaturahmi antar sesama tim. Saya perwakilan dari salah satu tim yang ikut dalam pertandingan ini mengucapkan terima kasih kepada Pak Sandiaga Uno dan Sahabat Sandi khususnya Fafi Peduli yang telah menyelenggarakan kompetisi bola ini," kata Reza.

Diketahui, para peserta juga turut mendukung Sandiaga Uno maju di pilpres 2024. Mereka terinspirasi dari sosok pak Sandi, beliau seorang pekerja keras dan terbukti mampu meningkatkan perekonomian masyarakat, Mereka optimis Sandiaga layak menjadi presiden. (OL-13)

Baca Juga: Relawan Mak Ganjar Berikan Bantuan 10 Ribu Pohon Cabai di Jakarta

Baca Juga

dok.ist

Kowarteg, PKL, dan Pedagang Pasar Kramat Jati Dukung Ganjar di 2024

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 25 September 2022, 22:05 WIB
KOMUNITAS Warteg (Kowarteg) Indonesia bersama pedagang kaki lima dan pedagang pasar di kawasan Pasar Kramat Jati, Jakarta Timur menyatakan...
dok.humas PPP DKI

Di Mukercab DKI, Mardiono Targetkan Elektabilitas PPP Naik Lagi

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 25 September 2022, 20:47 WIB
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono mentargetkan elektabilitas partainya terus naik jelang Pemilihan Umum...
Antara

Jakarta Episentrum Penyebaran Covid-19. 580 Kasus Baru Ditemukan

👤MGN 🕔Minggu 25 September 2022, 20:40 WIB
Kasus covid-19 di Indonesia bertambah 1.411 hari...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya