Selasa 24 Mei 2022, 08:37 WIB

BMKG : Sebagian Jakarta Bakal Diguyur Hujan Siang Ini

Hilda Julaika | Megapolitan
BMKG : Sebagian Jakarta Bakal Diguyur Hujan Siang Ini

MI/Ramdani
BMKG) memprakirakan, sebagian Jakarta akan diguyur hujan siang ini. sementara sebagain lainnya berawan, Selasa (24/5)

 

BADAN Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan, sebagian Jakarta akan diguyur hujan siang ini. sementara sebagain lainnya berawan.

Dalam rilisnya, Selasa  (24/5), BMKG menyebutkan pada siang ini hujan petir akan terjadi di wilayah Jakarta Barat dan Selatan. Sedang hujan ringan akan terjadi di wilayah Jakarta Timur Untuk Kepulauan Seribu, Jakarta Utara dan Jakarta Pusat, cuaca diperkirakan berawan.

Menjelang sore, BMKG memperingatkan kemungkinan terjadinya hujan disertai petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Warga pun diimbau mewaspadai adanya perubahan cuaca tersebut.

"Waspadai potensi hujan disertai petir dan angin kencang pada siang dan sore hari di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur ," tulis BMKG dalam peringatan dininya.

Pada malam hari hujan dengan intensitas ringan diperkirakan akan turun di Jakarta Selatan dan Timur, Sementara Jakarta Pusat, Barat, Utara dan  Kepulauan Seribu cuaca cerah berawan.

Pada dini hari nanti, BMKG memprakirakan seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu akan terjadi hujan dengan intensitas ringan dan sedang.  

Ada pun suhu udara di Jakarta berkisar berkisar antara 24 hingga 34 derajat celcius dengan kelembapan udara 80 hingga 95 persen. (OL-13)

Baca Juga: HUT Ke-495 Kota Jakarta Bakal Dimeriahkan Niki, Rich Brian, dan Raisa

Baca Juga

MI/Supardji Rasban

30.900 Lulusan SMP di Kota Depok tidak Tertampung di SMA Negeri

👤Kisar Rajaguguk 🕔Senin 27 Juni 2022, 14:59 WIB
PULUHAN ribu orang lulusan sekolah menengah pertama (SMP) di Kota Depok, Jawa barat tidak diterima di sekolah menengah atas (SMA) negeri...
MI/Ardi

Anies Undang Tukang Bakso, PDIP Meradang dan Lontarkan Kritik

👤Selamat Saragih 🕔Senin 27 Juni 2022, 14:55 WIB
PDIP melontarkan kritik pedas kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, terkait dengan undangan DKI-1 itu kepada para tukang...
ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal

Pemkot Tangerang Gelar Jobfair Hadirkan 1.255 Lowongan

👤Sumantri 🕔Senin 27 Juni 2022, 13:40 WIB
Pada Jobfair kali ini, Disnaker Kota Tangerang membuka 1.255 lowongan pekerjaan dengan 85 formasi jabatan dari 19 perusahaan yang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya