Sabtu 18 September 2021, 12:03 WIB

Muhammad Kece Dianiaya Irjen Napoleon di Rutan Bareskrim Polri

Rahmatul Fajri | Megapolitan
Muhammad Kece Dianiaya Irjen Napoleon di Rutan Bareskrim Polri

MI/Ramdani
Ilustrasi penganiayaan

 

TERSANGKA kasus dugaan penistaan agama Muhammad Kece alias Muhamad Kosman dianiaya oleh Irjen Napoleon Bonaparte di Rutan Bareskrim Polri.

Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto mengatakan Muhammad Kece dianiaya Napoleon yang juga ditahan di Rutan Bareskrim Polri. Ia mengatakan pada saat penganiayaan itu, Muhammad Kece sedang menjalani isolasi setelah ditangkap. Agus mengatakan saat ini penganiayaan tersebut dalam proses penyidikan.

"Sudah diproses sidik, pelaku sesama tahanan (korban saat itu di ruang isolasi). Pascakejadian proses langsung berjalan," kata Agus melalui keterangannya, Sabtu (18/9).

Sebelumnya, Muhammad Kece membuat laporan ke Bareskrim Polri setelah mengalami penganiayaan dari sesama tahanan di Bareskrim Polri. Polri segera melakukan gelar perkara untuk menentukan tersangka penganiayaan.

"Kasusnya adalah pelapor melaporkan bahwa dirinya telah mendapat penganiayaan dari orang yang saat ini jadi tahanan di Bareskrim Polri," ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono dalam jumpa pers di kantornya, Jumat (17/9).

Baca juga: Polri Pastikan Muhammad Kece Terpenuhi Haknya

Rusdi mengatakan polisi telah menindaklanjuti laporan Kece itu dan menaikkannya ke tahap penyidikan. Polisi kemudian memeriksa 3 saksi dan mengumpulkan bukti-bukti terkait peristiwa tersebut.

"Saat ini kasusnya sudah pada tahap penyidikan. Tentunya penyidik sedang mengumpulkan alat-alat bukti lainnya yang relevan, tentunya untuk menuntaskan kasus ini. Nanti dari alat bukti itu akan dilakukan gelar perkara dan akan menentukan tersangka dalam kasus ini," ujar Rusdi.(OL-5)

Baca Juga

MI/VICKY GUSTIAWAN

Langgar Prokes, Tiga Kafe dan Restoran di Cipayung Ditutup 3x24 Jam

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Senin 18 Oktober 2021, 11:10 WIB
Kepala Satpol PP Kecamatan Cipayung, Suprayogi, mengatakan, dalam operasi tersebut petugas mendapati tiga tempat makan yang melanggar...
MI/Barry F

Transjakarta Rute Stasiun Manggarai - UI Depok Beroperasi Normal Lagi

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Senin 18 Oktober 2021, 07:55 WIB
SEBELKUMNYA rute ini diperpendek menjadi Stasiun Manggarai - Stasiun Pasar...
Antara

BMKG: Waspadai Hujan dan Petir di Jaktim, Jakbar dan Jaksel

👤Muhamad Fauzi 🕔Senin 18 Oktober 2021, 07:15 WIB
BMKG meminta agar masyarakat mewaspadai potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Mencegah Proyek Kereta (jadi) Mubazir

Pembengkakan biaya menjadi biang keladi perlu turun tangannya negara membiayai proyek dengan dana APBN.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya