Jumat 18 Juni 2021, 16:39 WIB

Perampok Bacok Tiga Pegawai Minimarket di Depok

Kisar Rajaguguk | Megapolitan
Perampok Bacok Tiga Pegawai Minimarket di Depok

Antara
Ilustrasi petugas kepolisian memasang batas garis polisi.

 

TIGA orang pegawai minimarket di Jalan Abdul Wahab, Kota Depok, Jawa Barat, dibacok dengan golok oleh segerombolan perampok.

Akibat tebasan golok, tiga pegawai minimarket mengalami luka terbuka di punggung, tangan dan jari. Kepala Polsek Metropolitan Sawangan AKP Rio Michael Tobing mengatakan pelaku membacok karyawan minmarket dengan senjata tajam jenis golok pada Kamis (17/6) pukul 23.00 WIB.

"Tiga korban berinisial DAS, MAR dan MS menderita luka terbuka yang cukup parah di punggung, tangan dan jari," jelas Rio, Jumat (18/6).

Baca juga: Senjata Rakitan Macet, Begal Lintas Provinsi Ditangkap di Tasik

Saat kejadian, ketiga karyawan tengah menghitung uang hasil penjualan produk di minimarket tersebut. Lalu, gerombolan perampok datang ke minimarket dengan mengendarai tiga unit sepeda motor. Para perampok kemudian melakukan serangan secara membabi buta.

"Posisi minimarket saat didatangi gerombolan perampok, kondisinya sudah tutup. Namun, tiga pegawai masih di dalam untuk melakukan penghitungan uang penjualan," imbuh Rio.

Baca juga: Waspada, Unggahan di Instagram Bisa Jadi Pintu Perampokan

Sebelum membacok, gerombolan penjahat memaksa tiga pegawai untuk menyerahkan uang, seraya mengingatkan jangan teriak. Meski mendapat ancaman dibacok, tiga karyawan tersebut tidak peduli hingga membuat gerombolan perampok marah.

Dua dari gerombolan langsung membacok punggung dan lengan dan jari DAS, MAR dan MS. "Sedangkan anggota gerombolan lainnya mengambil uang Rp30,5 juta. Mereka segera kabur dengan menaiki tiga motor yang parkir di halaman minimarket," pungkasnya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih meminta keterangan dari sejumlah saksi di lokasi kejadian, serta menyita sejumlah barang bukti. “Kami amankan dua bilah golok yang digunakan dan ditinggalkan gerombolan perampok di lokasi kejadian,” tutup Rio.(OL-11)

 

 

Baca Juga

Antara

Jakarta Makin Macet, Dishub Kaji Perluasan Ganjil-Genap

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Selasa 24 Mei 2022, 16:27 WIB
Terjadi kenaikan volume kepadatan lalu lintas kendaraan hingga 6% pada pekan lalu. Itu jika dibandingkan awal Maret di mana PPKM...
ANTARA

Ikuti Jakarta, Kota Bekasi Gelar CFD Minggu Depan

👤Rudi Kurniawansyah 🕔Selasa 24 Mei 2022, 15:37 WIB
Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi memutuskan untuk melakukan hal serupa pada Minggu (29/5)...
MI/Vicky Gustiawan

DLH DKI Dorong Uji Emisi Jadi Syarat Perpanjangan STNK

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Selasa 24 Mei 2022, 13:50 WIB
DINAS Lingkungan Hidup (DLH) DKI Jakarta terus menggalakkan program uji emisi kendaraan bermotor guna menekan polusi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya