Minggu 18 April 2021, 23:38 WIB

Pengeroyokan Di Jaksel, Satu Polisi Tewas Satu Anggota TNI Luka

Putri Anisa Yuliani | Megapolitan
Pengeroyokan Di Jaksel, Satu Polisi Tewas Satu Anggota TNI Luka

DOK MI
Ilustrasi

 

POLRES Metro Jakarta Selatan masih mendalami kejadian pengeroyokan yang terjadi pada Minggu (18/4) pagi tadi pukul 05.30 WIB di depan sebuah bar di kawasan Kebayoran Baru. Dalam pengeroyokan iutu, seorang anggota kepolisian tewas dan satu anggota TNI mengalami luka-luka sehingga harus mendapat perawatan di rumah sakit.

Kasus ini mendapat atensi langsung dari Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Aziz Andriansyah yang mendatangi langsung RSPP tempat korban dibawa untuk ditindaklanjuti.

Selain melakukan penyelidikan, Polres Metro Jaksel bersama Denintel Dandim Jakarta Selatan juga melakukan koordinasi dengan pihak polsek-polsek serta melakukan antisipasi kejadian efek dari peristiwa ini.

Dandim Jakarta Selatan Kolonel Inf Ucu Yustiana mengatakan penyebab dan kronologi detail peristiwa ini masih diselidiki pihak Polres. "Sedang didalami," kata Ucu.

Ia membenarkan adanya satu orang korban tewas dan satu orang lainnya luka-luka akibat peristiwa pengeroyokan ini. Saat kejadian, anggota TNI dan anggota Polri yang menjadi korban sedang tidak menggunakan atribut institusinya masing-masing.

Korban meninggal dunia adalah personel Brimob Kelapa Dua Depok, Bharatu Yohanes Samuel Biet, 24. Ia mengalami luka tusuk di tangan kanan dan luka robek di paha.

Sementara anggota TNI yang mengalami luka adalah anggota Kopassus Serda Donatus Boyau. Hingga kini korban masih dirawat di RSPAD.

Dalam video rekaman CCTV pengeroyokan diduga dilakukan oleh tujuh orang. Usai kejadian, dua korban ditinggalkan di trotoar sampai ditemukan warga dan dibawa menggunakan taksi ke rumah sakit. (OL-15)

Baca Juga

Antara

Layanan Samsat Keliling di Jadetabek Hari Ini

👤Muhamad Fauzi 🕔Rabu 27 Oktober 2021, 06:28 WIB
LAYANAN Samsat Keliling untuk memudahkan mayarakat membayar pajak kendaraan bermotor (PKB), khusus untuk pajak tahunan...
MI/Ricky Julian

Tangsel PPKM Level 2, Frekuensi PTM Terbatas Diharapkan Ditambah

👤Syarief Oebaidilah 🕔Selasa 26 Oktober 2021, 21:44 WIB
Kalangan dunia pendidikan atau sekolah di Tangsel berharap frekuensi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas dapat...
DOK MI

Delapan Kursi Eselon II Di Pemkot Tangsel Masih Kosong

👤Syarief Oebaidillah 🕔Selasa 26 Oktober 2021, 20:49 WIB
WALI Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Benyamin Davnie mengungkapkan banyak kursi pejabat eselon II yang kini...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Era Penuh Harapan di Dusun Bondan

Energi terbarukan mengangkat Dusun Bondan di Cilacap dari keterpurukan. Kini, warga selangkah lagi menggapai kesejahteraan.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya