Minggu 10 Januari 2021, 15:05 WIB

DVI Polri Terima Laporan 12 Keluarga Penumpang Sriwijaya Air 182

Rahmatul Fajri | Megapolitan
 DVI Polri Terima Laporan 12 Keluarga Penumpang Sriwijaya Air 182

MI/Ramdani
Posko crisis center jatuhnya pesawat Sriwiajay Air SJ 182

 

POSKO Antemortem DVI RS Polri Kramat Jati telah menerima 12 keluarga penumpang Sriwijaya Air yang jatuh di Kepulauan Seribu pada Sabtu (10/1) kemarin. Kepala RS Polri Brigjen Asep Hendradiana mengatakan, selain laporan keluarga, pihaknya juga telah menerima satu kantong mayat yang berisi potongan tubuh korban.

"Disampaikan juga kegiatan siang ini, sampai sekarang kita telah menerima laporan dari 12 keluarga korban dan kita juga posmortem telah menerima 1 kantong jenazah yang berisi body part," kata Kepala RS Polri Kramat Jati, Brigjen Pol Asep Hendradiana saat jumpa pers di RS Polri, Jakarta Timur, Minggu (10/1).

Asep mengatakan keluarga yang melapor ke Posko Antemortem akan menjalani tes swab antigen sebelum diperiksa. Selain itu, juga dilakukan pendampingan oleh tim psikolog dan keagamaan.

Lebih lanjut, Asep mengatakan pihaknya bekerja sama dengan ikatan dokter dan instansi lain untuk mengidentifikasi temuan yang didapat dari pencarian Sriwijaya Air SJ 182.

"Personel yang dilibatkan di RS Polri ini meliputi Puldokes Polri, dari RS Polri, Puslapfor, Inafis, dari HIMSI, Perhimpunan Dokter Forensik Indonesia, Perhimpunan Dokter Gigi Indonesia, melibatkan Polda Metro Jaya dan Brimob, Kemenkes, Kemensos dan juga melibatkan dari TNI. Dalam kegiatan ini kita menggunakan anggaran dari Polri," ungkapnya. (OL-13)

Baca Juga: Penemuan KTP di Lokasi Pencarian pesawat Sriwijaya Air SJ 182

Baca Juga

DOK.MI

Positivity Rate Naik ke 11,1%, Kasus Covid DKI Capai 8.158

👤Hilda Julaika 🕔Minggu 26 Juni 2022, 14:15 WIB
WHO juga menetapkan standar persentase kasus positif tidak lebih dari...
HOLYWINGS.COM

Buntut Pelecehan Agama, Anies Diminta Cabut Izin Usaha Holywings

👤Rahmatul Fajri 🕔Minggu 26 Juni 2022, 13:15 WIB
Pihaknya mengapresiasi langkah Polres Jakarta Selatan yang telah menetapkan enam pegawai Holywings sebagai tersangka buntut dari promosi...
Dok. IG @holywings

PAN DKI: Izin Holywings Perlu Dievaluasi

👤Hilda Julaika 🕔Minggu 26 Juni 2022, 09:36 WIB
Bendahara Fraksi PAN DPRD DKI Jakarta, Farazandi Fidinansyah sangat menyangkan minuman alkohol gratis bagi orang bernama Muhammad dan Maria...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya